2 Jenis Perahu Kayak Karet di Jasa Rental Kayak

kayak terbaru

Perahu kayak yang ada di tempat rental kayak pada umumnya memiliki bahan yang terbuat dari pvc. Jenis bahan satu ini dikenal sebagai karet sintetis. Perahu terbuat dari bahan satu ini dikenal dengan ketahanannya terhadap berbagai macam jenis bahan kimia dan suhu ekstrem serta sinar matahari secara langsung. Ini sulit untuk mengalami kerusakan.

Perahu kayak karet yang sering ditemukan di tempat rental kayak memiliki bobot ringan. Ini terbuat dari bahan karet yang cukup fleksibel. Pada masing-masing tubenya sudah diisi dengan udara saat dipakai dan dikempiskan pada saat tidak digunakan. Selain itu bisa juga dibongkar maupun dikemas menjadi volume kecil sehingga mudah untuk disimpan maupun di bawah. Biasanya ini digunakan untuk keperluan penjelajahan wilayah perairan jarak pendek.

Macam-MacamKayak Karet

Jika menilik di tempat rental kayak maka akan menemukan berbagai macam jenis perahu karet dengan berbagai macam model. Ini tentu saja bisa digunakan dan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Berikut adalah penjelasannya.

  1. LCR

Padq dasarnya, LCR adalah sebuah perahu karet yang banyak dipakai saat ini. Ini merupakan Sebuah alat transportasi yang digunakan untuk melakukan evakuasi, patroli dan juga digunakan untuk membantu saat mengalami bencana alam seperti banjir contohnya.  Jenis perahu karet ini sudah dilengkapi dengan transform yang bisa diduduki dan juga lantai yang cukup kuat. Biasanya terbuat dari bahan aluminium. Keunggulannya adalah memiliki performa yang cukup tangguh dan dapat menggunakan mesin berupa dayung untuk berbagai macam keperluan kegiatan militer.

  • InfatableRaft

Jenis kayak inflatableRaft dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan olahraga maupun rekreasi seperti arum jeram maupun aktivitas air lainnya. Ini dapat digunakan untuk proses evakuasi saat terjadi bencana banjir sama juga jenis kayak lcr. Ini sudah tersedia transfer untuk obm di tempat rental kayak.

Selain itu pada bagian lantainya juga tidak sekokoh dari jenis kayak ljr karena menggunakan aluminium. Sementara itu dari sisi bahannya jenis perahu karet yang sering dijumpai di tempat rental kayak biasanya menggunakan bahan PVC. Ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk keperluan ringan maupun menengah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *