Persiapan untuk Melakukan Kayak Fishing Camping

kayak terbaik

Memancing sekaligus berkemah menjadi hiburan seru yang akan menarik untuk dilakukan. Ini akan semakin seru lagi ketika itu adalah kegiatan kayak fishing camping. Anda tidak sekedar memancing di tepian sungai atau perairan, tapi anda akan sekaligus ke tengah area perairan dengan bantuan kayak. Anda pun bisa menginap sekaligus dengan peralatan camping yang ada.Ini menjadi kegiatan seru dan pastinya bisa memberikan refreshing bagi anda.Untuk itu, tentu ada persiapan yang perlu dilakukan.

Persiapan peralatan yang akan dibawa akan sangat penting. Anda tidak sekedar menghabiskan waktu satu atau dua jam saja untuk kayak fishing camping. Anda akan berkemah dan ini perlu adanya peralatan pendukung agar anda nyaman. Peralatan pertama tentu saja adalah kayak. Kayak menjadi pilihan tepat untuk pengganti perahu. Satu hal yang pasti adalah perahu kayak ini cukup sederhana dan tidak terlalu besar. Dengan begitu, anda tidak harus membawa beban yang cukup berat dan membawanya sendiri pun akan mudah. Anda tidak perlu repot mempersiapkan space tambahan untuk membawa kayak dan kayak pun ada banyak variasinya, termasuk inflatable kayak yang bisa anda lipat dan nantinya cukup anda pompa saja.

Selain kayaknya, anda perlu juga dayungnya. Untuk inflatable kayak, biasanya ini akan menggunakan dayung walau bisa juga ditambahi mesin untuk penggeraknya. Opsi kayak lainnya juga banyak, termasuk kayak dengan pedal sehingga anda tidak perlu capek mendayung karena sudah ada pedal untuk anda kayuh dan ini akan lebih mudah. Anda bisa mempertimbangkan opsi kayak yang akan anda  gunakan untuk kayak fishing camping tersebut.

Selain itu, peralatan camping atau berkemah tentu akan diperlukan. Peralatan terpenting lainnya untuk kayak fishing camping tentu saja adalah tenda. Anda sekaligus bisa mencari inflatable tent untuk opsi sehingga pompa untuk kayak pun bisa anda gunakan sekaligus untuk tenda anda ketika pilihan anda adalah inflatable kayak.Selain itu, peralatan pendukung seperti kursi hingga sleeping bag bisa anda persipkan. Lampu untuk penerangan juga akan diperlukan agar anda lebih nyaman. Dengan persiapan yang sudah anda lakukan, tentu kegiatan kayak fishing campingakan menjadi menarik dan nyaman dilakukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *