Sedang Berwisata Ke Danau Toba? Nikmati Juga Event Tahunan Olahraga Turis Kayak Paddle

kayak baru

Jika kamu sedang berkunjung ke kawasan danau toba yang ada di sumatera utara maka jangan lupa untuk menikmati wisata event tahunan olahraga alias sport Tourism olahraga kayak paddle.  Nantinya kamu bisa mencoba sport Tourism yang bernama toba  kayak marathon. Event yang satu ini ternyata sudah ada sejak tahun 2017 lalu dan bahkan telah diikuti oleh 200 peserta olahraga kayak baik itu yang domestik maupun internasional. Tetapi pada saat itu event toba kayak marathon belum dimasukkan ke dalam kalender tahunan.  

Singkatnya olahraga kayak paddle ini merupakan jenis permainan air yang cukup banyak dinikmati oleh beberapa orang. Hal ini tidak lain karena olahraga yang satu ini memang sangat seru dan menantang adrenalin sehingga tak heran jika banyak yang menyukainya, apalagi jika melakukannya di kawasan danau toba. Bahkan kamu juga tidak hanya bisa menikmati olahraga tersebut di danau toba, melainkan beberapa sungai yang bermuara ke wilayah tersebut sangat cocok untuk dijadikan alur bermain kayaking.

Sejak pandemi covid 19, potensi wisata olahraga kayak paddle yang ada di wilayah danau toba ini ternyata begitu dinikmati oleh banyak orang. Dengan begitu para pelaku pariwisata menanggapi hal tersebut dengan serius karena sport Tourism toba kayak marathon bisa menjadi segmen baru untuk membangkitkan sektor ekonomi. Meskipun begitu kamu juga harus tetap menaati peraturan yang berlaku ketika sedang melakukan olahraga kayaking tersebut. 

Wisata olahraga kayak paddle yang ada di kawasan danau toba ini pastinya wajib kamu nikmati ketika liburan bersama keluarga. Sebab tidak hanya seru melainkan ada banyak sekali fasilitas yang akan kamu Dapatkan sehingga nantinya liburanmu akan menjadi tambah menyenangkan tentunya. Bahkan ada banyak sekali jenis kayak yang bisa kamu pilih nantinya, jadi tunggu apalagi segera kunjungi kawasan danau toba untuk menikmati wisata tersebut ya! Jangan sampai kamu merasa menyesal karena tidak mengikuti event wisata sport   Tourism toba kayak marathon tersebut. Mengingat agenda wisata tersebut hanya diadakan setiap satu tahun sekali di danau toba.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *