Spot Glamping Pangalengan di Tepi Sungai hingga di Tengah Kebun Teh


Glamping menjadi opsi liburan yang banyak diminati. Kalau berkemah di alam terasa merepotkan bagi sebagian orang, adanya glamping bisa mengubah hal tersebut. Glamorous camping tetap memberikan pengalaman layaknya berkemah, tapi tanpa harus repot dengan tenda dan berbagai jenis perlengkapannya. Anda hanya tinggal sewa dan datang ke tenda yang ada. Lokasi untuk menikmatinya pun sudah banyak sekarang, dan di Jawa Barat ada beberapa opsi untuk glamping pangalengan. Kalau anda tertarik, beberapa info berikut bisa jadi referensi.

Opsi pertama untuk glamping pangalengan adalah Pineus Tilu Riverside Camping. Anda yang senang bermain air yang segar bakal sangat dimanjakan dengan spot glamping berikut. Tenda yang bisa disewa benar-benar berada di tepi sungai. Hanya berjalan beberapa langkah saja, anda sudah bisa bermain air dan merasakannya segar dan dinginnya air jernih yang mengalir. Walau cukup dekat, tenda akan tetap aman dari air, termasuk juga ketika hujan sekalipun. Suasana alam yang ada bakal tambah istimewa karena sekeliling tenda dipenuhi pepohanan pinus yang menjulang tinggi.

Selanjutnya, ada Bobocabin Pangalengan. Lokasinya ada persis di area kebun teh. Spot glamping pangalengan ini memang menarik dan sangat cocok bagi orang-orang yang sudah penat dengan segala hiruk-pikuk perkotaan dan ingin merasakan ketenangan dan kesegaran alam. Bangunannya memang lebih mirip seperti rumah kecil atau kabin, sehingga bukan berupa tenda. Walau demikian, rasa berkemah bakal tetap terasa. Rasa nyaman juga bakal sangat terjamin dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia.

Lokasi ketiga untuk glamping pangalengan yang tak kalah menarik adalah Cileunca Lakeside. Tidak lagi berada di tepi sungai atau di tengah kebun teh, opsi kali ini berada di tepi danau. Situ Cileunca akan terlihat sangat jelas begitu keluar dari tenda. Bahkan, ada akses untuk menaiki perahu dan keliling danau. Tenda yang ada cocok untuk rombongan karena bisa memuat sekitar lima orang. Di dalamnya, sudah ada matras dan perlengkapan pendukung lainnya.  Hal lainnya yang disediakan adalah api unggun dan juga teh yang bisa dinikmati secara gratis setiap saat. Untuk urusan harga, Cileunca Lakeside termasuk salah satu glamping pangalengan yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 300.000,00 saja.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *