Glamping Pangalengan dengan Lokasi yang Menarik


Glamping menjadi cara menikmati kemah secara lebih nyaman. Anda tidak kehilangan suasana segar dan asri dari alam yang menawan. Namun, anda juga tidak perlu repot membawa tenda dengan segala perlengkapannya. Yang perlu dilakukan hanyalah menyewa saja spot tenda yang sudah disiapkan oleh pengelola. Sekarang, sudah ad cukup banyak spot glamping di berbagai daerah. Kalau anda ingin menikmatinya di wilayah Jawa Barat, beberapa opsi glamping pangalengan berikut bisa menjadi rekomendasi.

Cabinite Pangalengan adalah salah satu tempat yang bakal membuat anda merasa nyaman selama glamping. Untuk mencapai lokasi glamping pangalengan ini, memang diperlukan usaha ekstra. Namun, perjalanan pun tidak akan membosankan karena mata akan disegarkan oleh pemandangan bukit yang hijau. Saat sudah sampai di spot glamping, ada tempat nyaman yang menyambut kedatangan. Fasilitas pun sudah sangat lengkap. Tak hanya kebutuhan untuk bermalam, tapi ada juga perlengkapan memasak hingga lokasi yang disiapkan untuk api unggun. Dengan begitu, dinginnya udara malam di pegunungan akan tak terasa ketika anda bersama-sama dengan teman atau keluarga bersendau gurau di sekitar api unggun.

Lokasi kedua yang bisa menjadi opsi glamping pangalengan adalah Palayangan Asri Riverside. Spot tenda yang akan digunakan untuk bermalam ada di tepi sungai. Apakah nantinya tenda akan basah? Tentu saja tidak. Anda tidak perlu takut dan khawatir karena tiap tenda dibangun di atas dek kayu sehingga air tidak akan merusak kenyamanan. Namun, jaraknya pun dekat sehingga bisa saja anda bermain air dan mendengarkan aliran sugainya setiap saat. Fasilitas di tenda sudah sangat lengkap. Mulai dari kasur, alat masak, colokan listrik, dan bahkan water heater pun sudah siap digunakan semua. Kalau anda tidak cukup puas dengan bermain air di depan tenda, ada kegiatan outdoor yang bisa dinikmati di spot glamping pangalengan ini. Rafting hingga berpetualang dengan ATV bisa anda lakukan.

Dua rekomendasi spot glamping tersebut bisa anda pertimbangkan. Keduanya mempunyai lokasi yang berbeda dan situasi alam yang unik. Cabinite menawarkan view pegunungan sedangkan ada nuansa sungai di Palayangan Asri Riverside. Sudah pasti, ada juga pilihan lain untuk glamping pangalengan yang tak kalah seru dan menarik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *