Lokasi Glamping Pangalengan dengan Pemandangan Hutan Pinus


Menikmati kemah di tengah hutan tidak harus terasa merepotkan lagi. Sekarang sudah ada wisata glamping atau glamorous camping. Ini memadukan konsep berkemah dan kenyamanan khas hotel. Layaknya liburan atau menginap di suatu hotel, anda benar-benar hanya perlu membawa kebutuhan pribadi saja. Keperluan seperti tenda dan perabotan lainnya sudah disiapkan. Sudah pasti, lokasi glamping ada di tengah alam layaknya ketika kemah pada umumnya. Sekarang, sudah ada cukup banyak destinasi untuk glamping pangalengan. Kalau anda ingin mencoba cara liburan ini, info berikut bisa jadi referensi.

Pertama, ada Regan LuxCamp. Spot glamping yang satu ini terbilang cukup baru di area Pangalengan. Lokasinya ada di area Hutan Pinus Rahong Alam Singkur. Ada beberapa spot glamping di sana. Hal yang membedakan Regan LuxCamp dengan glamping pangalengan lainnya ada di kemewahan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Dari segi tenda, itu memang terlihat sederhana tapi bentuknya terlihat lebih modern dengan atap yang berbentuk bulat di ujungnya. Di tiap tenda, sudah ada sleeping bag, selimut, dan bahkan sandal. Untuk membuat orang tambah nyaman lagi, ada water heater dan colokan listrik. Bahkan, bean bag pun sudah siap diduduki untuk bersantai sambil menikmati alam yang indah.

Opsi kedua untuk glamping pangalengan adalah Muara Rahong Hills. Lokasinya memang masih dengan tema pohon pinus. Namun, ada hal yang cukup membedakannya dengan spot glamping sebelumnya. Hal itu terletak pada lokasi tenda yang berada di tepi sungai. Suara aliran sungai akan terasa dan udara akan terasa lebih sejuk dan bahkan dingin walau di siang hari. Untuk yang mencari ketenangan, ini adalah salah satu spot yang tepat. Selain fasilitas nyaman di dalam tenda, ada juga aktivitas seru yang bisa dilakukan. Misalkan saja, sudah tersedia ATV yang siap disewa. Bahkan, rafting dan paintball pun menjadi kegiatan menarik selama menikmati liburan di glamping pangalengan ini.

Dua lokasi tersebut menjadi referensi liburan yang menarik. Anda bisa kemah tanpa harus repot lagi. Keduanya mempunyai karakteristik yang berbeda. Opsi pertama menyajikan kemewahan yang pastinya harga sewanya juga bakal lebih tinggi. Sedangkan Muara Rahong Hills lebih terjangkau. Anda bisa pilih glamping pangalengan yang dirasa paling sesuai dengan selera anda.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *