Spot Menarik untuk Menikmati Glamping Pangalengan


Banyak orang yang sekarang menyukai glamping. Pengalaman unik untuk berkemah ini memang menarik minat banyak orang. Mereka yang ingin bisa menikmati segarnya alam dan menginap di alam tanpa harus repot dengan tenda bisa mengandalkan adanya persewaan glamping. Walau sama-sama memuat konsep kemah, namun glamping tidak lagi mengharuskan anda membawa dan membangun tenda. Justru semua perlengkapan sudah ada, dan kenyamanannya bisa setara hotel. Sudah ada cukup banyak lokasi untuk itu, dan salah satunya adalah glamping pangalengan.

Pangalengan merupakan salah satu wilayah di Bandung yang cukup terkenal karena alamnya yang masih indah. Suasana khas pegunungan dipadukan dengan adanya danau Situ Cileunca membuat orang-orang senang berlibur di sana. Sudah pasti, ada glamping pangalengan dan beberapa lokasi bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Misalkan saja, ada Cileunca Lakeside. Sesuai namanya, anda akan menikmati glamping di tepian suatu danau yang bernama Situ Cileunca. Tendanya memang dibuat unik dan tidak seperti tenda kemah pada umumnya, tapi menggunakan bentuk rumah tradisional khas Lombok. Fasilitas di glamping pangalengan ini pun cukup lengkap, mulai dari tenda, matras, api unggun, hingga akses untuk menaiki perahu di area danau. Semua dipastikan nyaman dan anda bakal betah selama menikmati glamping.

Pilihan lain yang tak kalah menarik untuk glamping pangalengan adalah Rahong Glamping Ground. Lokasinya ada di Pulosari. Tenda-tenda glamping sudah didirikan di tepi arus sungai dan tinggal menunggu saja siapa orang yang akan menyewanya. Walau ada di tepian sungai, pastinya tidak ada risiko kebanjiran dan bagian dalam tenda akan tetap aman dari air. Selain segarnya aliran sungai yang ada, pemandangan bakal tambah menawan karena lokasi glamping berada di tengah hutan pinus. Jajaran pohon yang lurus menjulang tinggi menjadi background yang menarik dari tiap tenda yang ada. Urusan perut pun tak akan menjadi masalah karena sudah tersedia kantin. Harga sewanya mulai dari Rp 650.000. Ukuran tenda pun tidak hanya cukup untuk satu orang sehingga bisa untuk liburan keluarga. Dengan pemandangan dan suasana alam yang indah, tentu banyak orang yang bakal menyukai destinasi glamping pangalengan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *