Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Glamping di Bandung

glamping

Bandung memang menjadi salah satu wilayah yang dikenal di Indonesia. Bukan saja karena menjadi kota penting di Jawa Barat, tapi juga karena wisata yang super lengkap. Salah satunya adalah wisata alam. Karena populer, tentu ada banyak hotel dan penginapan untuk menjadi tempat anda bermalam selaam liburan. Kalau anda ingin sesuatu yang lebih istimewa, anda bisa memilih glamping di bandung. Selain spot dan lokasinya yang asri di tengah hutan atau pegunungan, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan.

Memang benar bahwa ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan selama glamping di sekitar Bandung. Selain hanya bersantai di tenda dan menikmati pemandangan yang indah, ada aktivitas outdoor yang bakal membuat liburan lebih berkesan. Salah satunya adalah rafting atau bermain arung jeram. Terutama kalau anda memilih area glamping di Pangalengan, anda akan bisa akses yang gampang untuk rafting di aliran sungai yang ada di sana. Kalau anda juga perlu rekomendasi glamping di bandung yang lokasinya tak jauh dari Pangalengan, Pineus Tilu Riverside Camping bisa menjadi tempat yang pas.

 Lalu, ada juga kesempatan untuk bermalam di tepi danau atau situ. Bahkan, anda bisa menaiki perahu dan berkeliling di sekitar perairan yang ada. Untuk anda yang ingin menikmati spot spesial tersebut, ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Lakeside Rancabali adalah salah satu pilihan terbaik untuk glamping di bandung kalau anda mencari pemandangan danau. Lokasi tenda bahkan ada di tepi Situ Patenggang. Selain menikmati indahnya perairan dan gugusan pepohonan di sekelilingnya, ada kebun teh juga yang lokasinya tidak terlalu jauh dari spot glamping.

Masih ada kegiatan seru lain yang bisa dinikmati selama glamping di bandung. Ada cukup banyak pilihan kegiatan outdoor yang seru dan bahkan menguji adrenaline. Rafting yang populer di area Pangalengan adalah salah satunya. Kalau anda senang melihat pemandangan dari ketinggian, ada flying fox. Salah satu yang bisa jadi opsi adalah Terminal Wisata Grafika Cikole. Lalu, anda yang senang bermain bersama kelompok bisa menikmati serunya perang paint ball. Hal yang satu ini ada di cukup banyak spot glamping di bandung.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *