Apa Saja Tempat yang Keren untuk Glamping di Bandung?


Glamping di bandung menjadi salah satu opsi liburan yang menarik untuk dilakukan. Glamping memadukan pengalaman menarik berkemah di alam dan juga kenyamanan layaknya menginap di hotel. Karena sudah banyak diminati, ada beragam destinasi glamping yang tersedia di Bandung, dan kebanyakan ada di wilayah Ciwidey dan juga Lembang. Untuk rekomendasi tempat glamping yang keren, anda bisa cek beberapa opsi berikut.

Opsi pertama adalah The Lodge Maribaya. Lembang menjadi lokasi dari glamping di bandung ini. Lokasinya strategis bagi penikmat senja dan matahari terbit. Dua momen spesial tersebut bisa dinikmati cukup dari tenda yang tersedia. Uniknya, bentuk tenda glamping sangat  lucu dan menyerupai suatu sarang burung raksasa. Bagian bawah berbentuk bulat dan kemudian mengerucut di bagian atasnya. Bagian luar pun tidak menggunakan bahan kain, tapi berupa kayu atau anyaman rotan. Sudah pasti, tempat glamping di bandung ini sangat instagrammable. Kenyamanannya pun tidak perlu diragukan karena sudah ada fasilitas yang super lengkap.

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah opsi glamping di bandung lain yang tak kalah keren. Lokasinya berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu yang masuk di area Lembang. Satu hal yang pasti terasa spesial tentang lokasi glamping ini adalah pohon pinus.  Spot tenda yang ada memang berada di tengah hutan pinus yang sangat asri. Bermalam tentu akan terasa sangat syahdu. Selain panorama dan suasana yang indah dan menyegarkan, spot glamping ini pun menyediakan akses kegiatan outbound yang seru dan bahkan memicu adrenalin. Anda bisa memilih flying fox hingga permainan paint ball. Pineus Tilu Riverside Camping menjadi rekomendasi terakhir untuk glamping di bandung. Sesuai namanya, lokasi berada di tepi sungai sehingga anda tidak saja melihat pepohonan. Arus sungai yang bersih akan menjadi daya tarik tersendiri. Suasana akan menjadi tambah sempurna dengan deretan pohon pinus dan tanaman lain yang masih sangat asri. Kalau di malam hari terasa dingin, ada fasilitas barbeque yang disediakan oleh pengelola. Bahkan kalau anda ingin mencoba kegiatan seru, rafting bisa dicoba dan lokasinya tidak jauh dari spot glamping ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *