Trizara Resort dan Tempat Bagus Lainnya untuk Glamping di Bandung

wisata keren

ketika merasa penat dan perlu adanya hiburan, liburan menjadi jawabannya. Sejenak menarik diri dari kesibukan yang ada bisa memberikan waktu bagi tubuh untuk istirahat dan sekaligus menyegarkan pikiran. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi, termasuk area di sekitar Bandung. Kalau yang anda inginkan adalah liburan di tengah alam dan sambil menginap, glamping di bandung adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Anda bakal bisa merasakan nyamannya dan serunya berkemah dengan lebih modern dan nyaman.

Glamping atau glamorous camping sudah menjadi salah satu trend yang banyak digemari. Daripada hanya staycation dengan menginap di hotel, ada sensasi yang berbeda ketika glamping di bandung. Rasa nyaman tetap ada karena fasilitas yang super lengkap. Namun, lokasinya akan seperti kemah di tengah suatu hutan. Ada banyak destinasi yang bisa jadi andalan untuk glamping di bandung. Salah satunya adalah Kalasenja Outdoor. Di tempat ini, anda bisa memilih antara dua jenis tenda. Ada tenda kubah yang dinamakan Arunika dan tenda kerucut yang disebut Sendyakala. Tenda sudah pasti akan nyaman dengan fasilitas yang sangat lengkap. Pemandangan yang ada di pun indah dengan udara segar khas pegunungan yang masih asri.

Glamour Camping Legok Kondang adalah destinasi lain untuk glamping di bandung. Lokasinya ada di Ciwidey, dan spot ini sudah sangat dikenal. Banyak orang yang datang sekedar untuk liburan dengan keluarga, staycation bersama teman, atau bahkan honeymoon. Suasana alam yang indah masih tetap terasa kental. Ditambah lagi, ada banyak opsi glamping yang bisa ditemukan di tempat ini.  Bahkan, ada glamping yang benar-benar mewah yang dilengkapi dengan private pool hingga spider balcony.

Trizara Resort adalah opsi lain yang menarik dan nyaman untuk glamping di bandung. Lokasinya cukup jauh dari perkotaan dan lokasinya ada di wilayah Lembang. Glamping tersedia dengan jumlah banyak dengan ukuran yang berbeda-beda. Selain fasilitas lengkap di tiap unit glamping, ada restoran hingga kolam renang yang sudah disediakan oleh pihak Trizara Resort. Dengan begitu, liburan akan tambah nyaman walau anda pun tidak keluar dari area resort. Suasana alam yang ada pun masih asri dan segar sehingga cocok untuk  melepas penat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *