Destinasi Glamping di Bandung yang Menyajikan Pemandangan Menawan


Glamping menjadi salah satu hal yang banyak diminati sekarang ketika musim liburan. Glamping merupakan suatu cara nyaman untuk berkemah tanpa harus ribet. Tanpa harus menbawa tenda dan perlengkapan lainnya, anda sudah bisa berkemah. Bahkan, anda juga tidak perlu untuk memasang tenda karena semua sudah disediakan dan tinggal booking atau sewa saja. Ada cukup banyak destinasi glamping di bandung yang bisa jadi pilihan, dan berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Opsi pertama untuk spot glamping di bandung adalah Bubu Jungle Resort. Pengalaman glamping yang super nyaman bakal bisa ditemukan di Bubu Jungle Resort. Bentuk yang ada memang bukan berupa tenda, tapi lebih seperti suatu kabin atau bangunan dari kayu. Namun, desainnya sangat unik. Ditambah lagi, pemandangan yang ada sangat cantik dan nuansa alam yang begitu segar masih sangat terasa baik dari pagi hari hingga malam. Sambil menginap, anda bisa memanjakan mata dengan semua pemandangan yang terhampar jelas dari dalam tempat glamping.  

Lokasi kedua yang sangat keren untuk glamping di bandung adalah Terminal Wisata Grafika Cikole Camping Land. Tempat ini biasa juga disingkat sebagai TWGC. Lokasi yang ada benar-benar sangat cocok untuk berkemah karena ada di tengah hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi. Sudah ada cukup banyak tenda yang bisa disewa dengan fasilitas yang super lengkap dan nyaman. Di malam hari, suasana dingin tidak akan begitu terasa karena sudah tersedia spot hingga peralatan untuk api unggun. Dengan ditemani minuman bandrek yang hangat, tentu suasana glamping akan semakin terasa syahdu. Rekomendasi

terakhir untuk glamping di bandung adalah Glamping Lakeside Rancabali. Opsi lokasi ini akan sangat cocok bagi anda yang ingin melihat pemandangan danau dan hijaunya pepohonan di satu tempat yang sama. Tenda yang disewakan memang menawarkan pemandangan yang sangat jelas dari Situ Patenggang dan sekaligus pepohonan yang ada di sekitar danau. Untuk menginap bersama keluarga pun, ada tenda glamping yang bisa cukup untuk enam orang. Spot glamping di bandung ini juga tambah diminati karena adanya fasilitas yang lengkap untuk kegiatan selama berkemah, seperti area outbound hingga akses yang dekat ke kebun teh.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *