Beberapa Destinasi Glamping Bandung yang Nyaman dan Eksotis


Ada banyak kegiatan alam yang bisa dinikmati selama liburan. Orang-orang pun banyak yang mulai memilih untuk staycation atau tinggal di suatu tempat yang nyaman sambil menikmati momen liburan yang menenangkan. Ada banyak hotel hingga penginapan yang bisa menjadi pilihan. Namun, ada pula hal yang bakal lebih seru, apalagi kalau anda adalah pecinta alam. Kegiatan tersebut adalah glamping atau glamorous camping. Belakangan ini, istilah tersebut mulai sering didengar banyak orang, dan bahkan sudah ada banyak opsi tempat menarik. Kalau tujuan liburan anda adalah Jawa Barat, beberapa rekomendasi tempat glamping bandung berikut bisa jadi referensi.

Rekomendasi tempat glamping bandung pertama adalah Ciwidey Valley Resort. Di area resort, sudah tersedia spot glamping yang pastinya bakal cocok untuk digunakan bersama keluarga atau teman-teman. Lokasinya cukup strategis dan tidak jauh dari area pemandian air panas alami. Fasilitas glampingnya pun cukup lengkap. Saat anda menyewa spot untuk glamping, itu sudah termasuk perlengkapan menginap, koneksi WiFi, sarapan, dan bahkan akses ke kolam air panas. Pastinya, opsi glamping bandung di Ciwidey ini patut menjadi pilihan.

Destinasi kedua adalah Glamping Legok kondang Lodge. Lokasinya masih di area Ciwidey. Namun, konsep yang ditawarkan di opsi tempat glamping bandung kedua ini cukup berbeda. Bukan berupa resort, tapi anda akan temukan bangunan yang menyerupai suatu pondok bambu yang terkesan sangat alami dan tradisional. Karena konsep dan desain yang ada, beberapa orang menyebutnya sebagai Ubud versi Jawa Barat. Pemandangan yang ditawarkan pun sangat indah, yaitu pesona perbukitan yang hijau. Di malam hari, cahaya lampu dari area perkotaan akan terlihat seperti gugusan bintang. Rekomendasi glamping bandung ketiga adalah The Lodge Maribaya. Lokasinya ada di wilayah wisata Lembang. Opsi untuk glamping tersedia cukup beragam. Kalau ingin semakin merasakan suasana kemah yang sebenarnya, ada tenda yang bisa dipesan. Walau berupa tenda, ukurannya sudah cukup besar dan di dalamnya sudah tersedia perlengkapan yang nyaman. Opsi lainnya adalah villa kayu dan juga rumah pohon. Lokasinya yang ada di wisata alam Lembang memberikan suasana yang masih sangat asri dan segar. Pastinya, staycation akan terasa lebih memuaskan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *