Pilihan Glamping Bandung dengan Fasilitas yang Super Lengkap

glamping bandung

Glamping menjadi suatu hal yang menarik dilakukan di musim liburan. Kalaupun tidak sedang musim liburan tapi anda sudah merasa penat dengan segala kesibukan, glamping dan menikmati momen bersama alam bisa menjadi opsi. Glamping merupakan alternatif untuk berkemah yang lebih nyaman dan gampang. Tanpa harus repot membawa tenda dan beragam perlengkapannya, anda tinggal booking atau sewa spot saja, dan tenda dengan segala fasilitas sudah siap ditempati. Sekarang pun, ada banyak pilihan untuk glamping bandung.

Glamping atau glamorous camping menjadi opsi liburan atau istirahat yang tepat. Spot selalu menyajikan pemandangan dan suasana alam layaknya kemah pada umumnya. Namun, anda tinggal menempati saja dan semua fasilitasnya bahkan tidak kalah dengan apa yang ada di kamar hotel atau penginapan. Ada cukup banyak pilihan untuk glamping bandung, dan salah satunya adalah The Lodge Maribaya. Selain untuk glamping, ini bisa menjadi destinasi untuk one-stop vacation. Ada deretan tenda yang siap disewa dan spotnya cantik dengan pemandangan alam yang tak mengecewakan. Spot glamping bandung ini dikatakan sebagai one-stop vacation karena fasilitasnya yang lengkap. Tidak saja karena ada kamar mandi dan fasilitas yang umum di hotel, tapi sudah ada restoran dan jumlahnya tak hanya satu. Spot untuk menikmati waktu luang pun sudah tersedia lengkap. Dengan begitu, anda benar-benar tak perlu keluar area The Lodge Maribaya ketika sudah mulai menikmati glamping.

Destinasi kedua untuk glamping bandung adalah Maribaya Natura Hot Spring Resort. Masih di sekitaran Maribaya, ada opsi lainnya yang akan menawarkan pemandian air panas yang alami. Kalau The Lodge mempunyai tenda yang tak terlalu besar sehingga hanya cukup untuk dua atau tiga orang, Maribaya Natura Hot Spring Resort mempunyai glamping dengan ruangan yang bahkan cukup untuk dua belas orang. Fasilitasnya pun cukup lengkap karena sudah ada kamar mandi pribadi, TV kabel, dan bahkan Jacuzzi dan VIP pool. Untuk liburan keluarga pun sangat cocok karena ada playground yang ramah untuk anak. Bahkan, ada spot untuk memberi makan kelinci di area resort. Karena konsepnya berupa resort, wilayah cukup luas dan fasilitas pendukung sangatlah lengkap sehingga anda tak perlu keluar lagi. Tak heran bila lokasi ini pun banyak menjadi rekomendasi untuk glamping bandung


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *