Rekomendasi Glamping Bandung di Tepi Danau dan Lokasi Lainnya

glamping bandung

Ada banyak hal yang menarik untuk dilakukan saat liburan. Glamping adalah salah satu hal yang bisa jadi opsi. Kegiatan yang satu ini mulai banyak digemari karena memadukan liburan sambil menikmati alam. Walau konsepnya berupa camping, namun anda tidak perlu berurusan dengan pendirian tenda dan beragam perlengkapannya. Glamping atau glamorous camping menjadi opsi berkemah yang nyaman tanpa kehilangan sensasi tinggal di tengah alam yang indah. Untuk di Jawa Barat, ada beberapa spot glamping bandung yang bisa dipilih.

Pertama adalah Lakeside Rancabali. Sesuai namanya, lokasi berada di tepi danau. Ada Situ Patenggang yang akan menjadi pemandangan utama ketika anda menikmati kemah mewah ini. Suasana semakin menarik karena adanya kebun teh di sekeliling danau. Di siang hari, anda bisa menikmati pemandangan danau atau berjalan ke kebun teh. Di malam hari, anda bisa merasakan suasana yang sunyi dan menenangkan. Dengan suasana tersebut, tak salah kalau Lakeside Rancabali menjadi salah satu spot glamping bandung yang banyak digemari.

The Lodge Maribaya adalah opsi lain yang bisa anda pilih.  Orang biasanya berkemah di alam untuk mengincar pemandangan sunset dan sunrise. Kalau anda memilih The Lodge Maribaya untuk destinasi glamping bandung, anda bakal bisa menikmatinya. Pemandangan matahari terbenam dan terbit bakal bisa disaksikan dengan indah karena lokasinya yang cukup tinggi. Kegiatan outdoor yang seru pun tersedia, mulai dari menaiki balon udara, bermain gantole, dan juga menikmati ayunan di ketinggian yang disebut sky swing. Bobocabin Ranca Umpas menjadi rekomendasi lain untuk glamping bandung Konsep yang diusung oleh Bobocabin memang memadukan konsep bermalam di alam tapi tanpa harus dengan tenda. Bentuknya sudah berupa cabin, tapi anda tak akan kehilangan kedekatan dengan alam yang indah. Lebih lagi, lokasinya ada di tengah Ranca Umpas. Sudah pasti, fasilitas yang ada sangat lengkap dan spotnya sangat nyaman. Penikmat glamping bandung di Bobocabin pun bisa menyalakan api unggun di malam hari. Ketika liburan bersama teman atau keluarga, tentu suasana glamping akan terasa lebih menarik dan hangat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *