Ini Dia Hotel Pangalengan dengan Fasilitas Lengkap

penginapan nyaman

Pangalengan adalah salah satu tempat yang sudah sangat terkenal dengan berbagai wisata alamnya. Tidak heran jika selalu ramai menjadi pilihan pengunjung apabila ingin menghabiskan waktu untuk liburan. Akan tetapi, pastikan Anda mengetahui hotel Pangalengan.

Daftar Hotel Pangalengan yang Bisa Anda Pilih

Berlibur memang kurang lengkap rasanya apabila Anda tidak menginap. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk melakukan berbagai kegiatan seru. Seperti camping, rafting, dan lainnya sesuai kebutuhan. Di bawah ini beberapa pilihan hotel untuk menginapnya:

  1. Hotel Puri

Merupakan salah satu pilihan hotel terbaik untuk menginap. Lokasinya sendiri terbilang sangat strategis. Pasalnya dekat dengan terminal, rumah makan, pasar, hingga minimarket. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu apabila ingin menginap.

Hingga saat ini sudah ada banyak pelanggan yang memberikan ulasan positif terkait penginapan tersebut. Tentu sangat direkomendasikan apabila Anda ingin berlibur lebih lama di Pangalengan dengan tempat penginapan yang nyaman.

  • Artana Bed & Breakfast

Termasuk rekomendasi hotel terbaik dengan harga terjangkau yang bisa Anda jadikan pilihan. Meski begitu, soal fasilitas dan pelayanannya sangat memuaskan. Pelanggan dapat menginap di tempat ini bersama keluarga apabila ingin berlibur di Bandung.

Penginapan tersebut juga menawarkan suasana yang nyaman. Adapun lokasinya di Jalan Raya Situ Cileunca RT 4 RW 9, Kampung Cibeunying, Desa Wanasari. Tentu akan semakin nyaman berlibur dan bebas melakukan kegiatan seru selama di Palayangan.

  • Bumi Saddam Palayangan

Rekomendasi hotel Pangalengan lainnya adalah Bumi Saddam Palayangan. Merupakan tempat penginapan yang memiliki konsep pedesaan. Tidak heran jika suasananya begitu nyaman, sejuk, dan asri sehingga sangat betah berada di lokasi.

Pengunjung dapat menginap sesuai dengan kebutuhan mereka. Pemandangan alam di sekitarnya juga sangat menarik dan menyegarkan mata. Lokasinya sendiri ada di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Bandung.

Itu tadi beberapa pilihan hotel Pangalengan yang dapat Anda pilih. Tentu akan semakin mudah untuk menikmati berbagai objek wisata dengan kegiatan seru. Untuk keperluan sewa dan beli perahu berkualitas langsung saja hubungi kayakfunraftingpangalengan.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *