Daftar Villa Pangalengan yang Nyaman untuk Menginap

wisata keren

Saat ingin berlibur, penting bagi Anda untuk mencari daftar pilihan villa Pangalengan terlebih dahulu. Dengan begitu, sangat mudah ketika ingin menginap dalam beberapa waktu. Agar kegiatan liburan semakin seru. Terlebih jika ingin melakukan berbagai jenis aktivitas seperti rafting, glamping, dan lainnya.

 

Pilihan Villa Pangalengan untuk Menginap

Pangalengan merupakan lokasi terbaik apabila Anda ingin menikmati keseruan di waktu liburan. Terlebih ada banyak villa sudah tersedia sehingga bisa memesannya kapan saja sesuai kebutuhan. Oleh sebab itu, simak beberapa pilihannya di bawah ini:

1.       Villa Cempaka

Termasuk salah satu villa Pangalengan yang bisa Anda pilih. Lokasinya sendiri sangat mudah ditemukan dengan fasilitas penunjang sangat lengkap. Seperti kolam renang, taman, kamar yang nyaman, dan masih banyak lagi lainnya.

Jenis penginapan ini juga sangat cocok apabila Anda ingin berlibur secara rombongan. Pasalnya, kapasitas tempat tersebut dapat mencapai 50 orang sehingga bisa jadi solusi terbaik apabila ingin menginap seru bersama keluarga.

2.       Villa Mutiara Hitam

Saat berkunjung ke Pangalengan, Anda tentu sudah tidak asing dengan Situ Cileunca. Merupakan danau buatan yang sangat cocok untuk dinikmati dengan naik perahu. Beberapa orang juga melakukan camping di area sekitarnya.

Agar lebih mudah untuk menginap maka pilih saja Villa Muara Hitam. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap sehingga menjadikan para pengunjung semakin nyaman. Lokasinya juga dekat dengan Danau Cileunca.

3.       Villa Eolia

Tempat penginapan ini ada di daerah Margamukti. Tentu bisa jadi rekomendasi terbaik apabila Anda ingin menginap. Terdapat hunian dengan ukuran cukup luas serta sudah memiliki lantai tiga tingkat. Tidak heran jika cocok untuk keluarga.

Pasalnya, kapasitas penginapan tersebut mencapai 60 orang. Lokasinya juga sangat strategis untuk berkunjung ke berbagai objek wisata lainnya di Pangalengan. Oleh karena itu, tidak perlu ragu untuk menginap di tempat ini.

Itu tadi daftar villa Pangalengan yang bisa Anda jadikan pilihan. Jangan lupa untuk melakukan berbagai kegiatan seru di objek wisata tempat ini. Untuk kebutuhan sewa dan beli perahu sendiri percayakan saja kepada kayakfunraftingpangalengan.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *