Rekomendasi Penginapan Pangalengan Terbaik untuk Berlibur

penginapan layak bandung

 

 

 

 

 

Penginapan Pangalengan merupakan pilihan terbaik apabila Anda ingin melakukan berbagai kegiatan seru dalam waktu lama. Baik itu camping, rafting, glamping, arung jeram, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, pelanggan bisa lebih puas berlibur tanpa khawatir.

Daftar Penginapan Pangalengan Terbaik

Ada banyak tempat penginapan yang bisa Anda pilih saat ingin berlibur di Pangalengan. Tentu bisa memilih lokasinya sesuai dengan kebutuhan agar bisa menginap dengan aman dan nyaman. Supaya lebih jelas, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini:

1.       Panorama Ecopark

Tempat penginapan pertama yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Panorama Ecopark. Tentunya apabila ingin berwisata di sekitar Pangalengan maka jangan ragu memilih penginapan satu ini. Pasalnya, fasilitasnya terbilang sangat lengkap.

Mulai dari area outbound, kamar yang nyaman, kamar mandi dengan shower, tempat makan, hingga parkir gratis. Lokasinya juga cukup dekat dengan stasiun kereta api. Tentu bisa jadi akomodasi terbaik saat ingin menginap.

2.       Shinta Corner Ranch and Resort

Merupakan Penginapan Pangalengan lain yang dapat Anda pilih. Tempatnya sendiir terdiri dari bungalow dan family room. Lokasinya sendiri cukup strategis karena dekat dengan jalan besar. Ada banyak fasilitas tersedia di dalamnya.

Termasuk wisata peternakan kuda. Pelanggan juga dapat memesan BBQ sambil menikmati suasana sejuk daerah pegunungan. Tidak heran jika tempat ini sangat cocok menjadi pilihan apabila ingin menginap.

3.       Penginapan Segitiga Camboja

Anda juga dapat memilih Penginapan Segitiga Camboja jika ingin bermalam di Pangalengan. Lokasinya sendiri tidak jauh dari Situ Cileunca. Yakni hanya berjarak sekitar 7,2 km saja sehingga bisa jadi pilihan paling tepat.

Terlebih fasilitasnya sangat memadai. Seperti kamar dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, hingga area untuk outbond. Tentu aktivitas berwisata semakin seru karena tempat ini cukup dekat dengan objek wisata di sekitarnya.

Kini Anda tidak perlu kebingungan lagi apabila ingin menikmati berbagai objek wisata karena sudah ada banyak penginapan Pangalengan bisa dipilih. Untuk kebutuhan sewa dan beli perahu terbaik saat berlibur maka hubungi saja kayakfunraftingpangalengan.com.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *