Berbagai Daya Tarik Pangalengan Bandung untuk Berlibur

glamping

Pangalengan merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Lokasinya sendiri sudah sering menjadi tempat untuk menikmati liburan seru. Hal ini karena ada banyak daya tarik yang bisa pengunjung lakukan nantinya.

Daya Tarik Pangalengan Kabupaten Bandung

Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung ini memang bisa menjadi pilihan terbaik apabila Anda ingin berwisata. Pasalnya, ada banyak kegiatan seru dapat pengunjung lakukan di beberapa lokasi sungai dan danau di sekitarnya. Agar tidak ketinggalan langsung saja simak di bawah ini selengkapnya:

  1. Pangalengan Camping

Agar liburan di kecamatan ini semakin seru, maka jangan lewatkan untuk melakukan camping. Terlebih ada banyak lokasi terbaik untuk menikmati suasana kemah dengan udara sejuk. Beberapa lokasi camping juga sudah menyediakan fasilitas lengkap.

Seperti Taman Langit, Sunrise Point Cukul, Gunung Artapela, Situ Cileunca,  Hutan Pinus Rahong, Datar Pinus Camp, dan masih banyak lagi lainnya. Anda dapat memilih sendiri lokasi yang ingin dijadikan tempat camping tersebut.

  • Rafting

Berwisata ke tempat ini tentu kurang lengkap rasanya apabila belum mencoba menikmati keseruan rafting. Nantinya para pelanggan bersama teman-temannya dapat menyusuri sungai dengan sensasi seru dan menegangkan.

Pasalnya, kesulitan arung jeram tersebut memiliki tingkat yang berbeda-beda. Tidak heran jika lokasi ini menjadi favorit para pengunjung selama masa liburan. Seperti kegiatan rafting yang dapat dilakukan di Situ Cileunca hingga Sungai Palayangan

  • Glamping

Anda juga dapat menikmati keseruan dengan melakukan glamping. Tentu saja aktivitas berkemah akan terkesan lebih mewah dari biasanya. Fasilitas yang pengunjung peroleh juga jauh lebih lengkap. Tidak heran jika termasuk kegiatan yang direkomendasikan.

Pengunjung dapat menghabiskan waktu untuk menginap dengan fasilitas memadai. Pastinya menghabiskan waktu di kecamatan ini akan terasa semakin seru. Kegiatan ini juga sangat cocok untuk keluarga ataupun rekan kerja.

Kini Anda dapat berwisata ke Kecamatan Pangalengan untuk mengisi liburan dengan berbagai aktivitas seru. Jangan lupa untuk menyewa dan membeli berbagai kebutuhan perahu di kayakfunraftingpangalengan.com agar menikmati liburan semakin menyenangkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *