3 Kegiatan Seru yang Wajib Anda Lakukan di Situ Cileunca

situ cileunca

Situ Cileunca adalah objek wisata yang ada di Bandung. Berupa danau buatan yang terlihat sangat alami sehingga pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seru dan menarik di sekitarnya. Lokasi ini bahkan sudah menjadi favorit untuk menikmati pemandangan indah baik sunset maupun sunrise.

Apa Saja Kegiatan Seru di Situ Cileunca?

Saat Anda berkunjung ke tempat wisata ini, jangan lewatkan untuk menikmati keindahan airnya. Pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seru di sekitar danaunya. Supaya tidak ketinggalan di bawah ini beberapa kegiatan tersebut:

  1. Situ Cileunca Rafting

Kegiatan pertama yang dapat Anda lakukan dengan sangat seru di tempat wisata ini adalah rafting Cileunca. Pengunjung akan menikmati keseruan menyusuri area danau kemudian bergerak menuju Sungai Palayangan.

Aktivitas ini akan memakan waktu sekitar 90 menit dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Tidak perlu khawatir karena kegiatan tersebut tetap dapat dilakukan oleh para pemula. Oleh sebab itu, usahakan selalu mematuhi setiap instruksi dari pemandu yang ada.

  • Arum Jeram

Merupakan salah satu kegiatan seru yang paling disukai oleh para wisatawan. Pasalnya, pengunjung akan menyusuri sungai yang cukup panjang dengan durasi sekitar 1 jam 30 menit. Tidak perlu khawatir karena akan mengenakan peralatan lengkap.

Seperti pelampung, helm, dayung, dan lainnya. Perahu arung jeram sendiri dapat membawa 7 orang termasuk 1 pemandu sehingga pesertanya terdiri dari 6 orang. Tentu bisa jadi pilihan terbaik saat berwisata ke tempat ini.

  • Glamping

Selain menikmati beberapa kegiatan di atas, Anda juga dapat menikmati aktivitas lainnya yang tidak kalah seru. Yakni melakukan kemah dengan suasana cukup mewah di sekitar danau buatan ini sehingga beda dari biasanya.

Pengunjung bahkan bisa mendapatkan fasilitas nyaman sehingga hal ini sudah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Pengunjung bisa menikmati serunya glamping dengan pemandangan area danau dan hutan di sekitarnya.

Tentu berwisata ke Situ Cileunca akan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda. Untuk menambah keseruan menikmati danau buatan ini, pastikan mempercayakan kebutuhan pembelian dan penyewaan perahu pada kayakfunraftingpangalengan.com.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *