Berikut ini 3 Merek Kayak Fishing Terbaik yang Bisa Dipakai untuk Bermain Arung Jeram di Palayangan Riverside

kayak keren

Palayangan Riverside merupakan salah satu tempat bermain arung jeram terbaik yang ada di kota Bandung. PemAndangan yang indah menjadikan alasan utama mengapa tempat bermain arung jeram ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain karena pemAndangannya yang indah, penyebab mengapa objek wisata ini tidak pernah sepi oleh pengunjung dikarenakan di sana telah tersedia tempat penyewaan perahu kayak fishing terbaik. Meskipun di sana sudah ada tempat penyewaan perahu kayak fishing namun tidak ada salahnya jika Anda membawa sendiri dari rumah. Adapun 3 rekomendasi perahu kayak fishing terbaik yang bisa dijadikan pilihan seperti berikut ini.

  1. Vibe Kayaks Sea Ghost 130

Rekomendasi pertama perahu kayak fishing terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk bermain arung jeram di Palayangan Riverside yakni “ Vibe Kayaks Sea Ghost 130”. Perahu kayak fishing dengan panjang 13 kaki ini memiliki desain yang cukup kompak dan potabilitas. Dengan desain seperti itu membuat perahu ini sangat mudah diangkut dan dibawa kemana-mana. Meskipun memiliki tampilan yang sangat sederhana, tetapi perahu tersebut telah dilengkapi dengan ruang penyimpan sangat luas. Nantinya ruang penyimpan yang luas itu bisa Anda manfaatkan sebagai tempat untuk menaruh barang-barang penting.

  1. Hobie Mirage Pro Angler 14

Hobie Mirage Pro Angler 14 merupakan salah satu merk perahu kayak fishing terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan aktivitas bermain air di Palayangan Riverside. Perahu kayak fishing yang telah di desain dengan ruang penyimpan cukup luas ini untuk bodinya terbuat dari material sangat kokoh sehingga membuatnya tahan terhadap berbagai benturan. Bukan hanya itu saja namun perahu kayak fishing ini juga telah dibekali dengan sistem MirageDrive yang memungkinkan para pengguna bisa menggerakkan cukup memakai tenaga kaki saja.

  1. Native Watercraft Slayer Propel 13

Selain bisa digunakan untuk menangkap ikan di laut, perahu kayak fishing Native Watercraft Slayer Propel 13 ini juga dapat dapat dipakai untuk bermain arung jeram di kawasan Palayangan Riverside. Sama halnya dengan produk-produk di atas, perahu kayak fishing ini juga memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulannya yakni telah menawarkan sistem pemacu portable berupa pedal yang sangat efisien. Dengan adanya sistem tersebut membuat perahu ini bisa digerakkan cukup memakai tenaga kaki saja.

Kira-kira di antara ketiga produk di atas manakah kayak fishing yang Anda idam-idamkan? Jika dalam hal ini Anda tertarik ingin mendapatkan salah satu kayak fishing di atas bisa membelinya di website kayakfunraftingpangalengan.com dengan harga sangat terjangkau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *