Tiga Tempat Bermain Arung Jerang Bandung Terbaik Tahun 2023

kayak bandung

Saat ini arung jeram telah menjadi kegiatan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi para pecinta olahraga ekstrem. Hal itu wajar mengingat olahraga ekstrem itu terbukti bisa memacu adrenalin di dalam diri seseorang. Di mana salah satu kota yang menawarkan banyak sekali titik lokasi arung jeram itu yakni Bandung. Bahkan saking banyaknya tempat arung jeram di sana membuat tidak sedikit pengunjungnya berasal dari luar daerah. Adapun tiga rekomendasi tempat bermain arung jeram Bandung seperti berikut ini.

  1. Rafting Pangalengan

Meskipun tempat bermain arung jeram Bandung ini masih tergolong baru, namun rafting pangalengan tidak pernah sepi oleh pengunjung khususnya pada akhir pekan. Nantinya sebelum mengarungi sungai paralayang, para pengunjung diminta untuk melewati terlebih dahulu genangan air Situ Cileunca menggunakan perahu karet. Diketahui jumlah perahu karet yang telah disediakan mencapai 10 buah. Nantinya setiap satu perahu karet bisa dinaiki oleh 5 hingga 7 orang. Selain bermain arung jeram, di sini para pengunjung juga diperkenankan untuk berenang bebas di kawasan genangan Situ Cileunca .

  1. Sungai Cipunagara

Sama halnya dengan tempat bermain arung jeram Bandung lainnya, sungai Cipunagara juga memiliki daya tarik tersendiri. Diketahui daya tarik dari tempat bermain arung jeram ini berupa jalurnya yang sangat ekstrem dan menantang. Tidak hanya itu saja namun jalur arung jeram yang terdapat di sungai tersebut juga masih alami dengan pemAndangan sangat asri. Dengan begitu tempat ini sangat cocok dijadikan lokasi untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan menumpuk. Menariknya di sini para pengunjung tidak hanya bisa bermain arung jeram saja, melainkan juga dapat menikmati beberapa wahana lainnya seperti flying fox, off-road, paint ball dan lain lain.

  1. Rafting Bandung di Ciater

Memang benar Ciater itu termasuk ke dalam kawasan  Subang, tetapi wilayah itu telah  dikenal lama sebagai  tempat favorit untuk melakukan aktivitas arung jeram di Lembang Bandung. Alasan mengapa tempat bermain arung jeram Bandungini sangat populer karena memiliki daya tarik yang unik berupa sumber alirannya berasal dari pemandian air panas di Ciater. Bukan hanya itu saja namun objek wisata arung jeram Bandung ini juga mempunyai ciri khas tersendiri berupa aliran sungainya tidak terlalu ekstrem sehingga cocok dijadikan pilihan untuk para pemula.

Nah jika Anda tertarik ingin mengunjungi salah satu tempat bermain arung jeram Bandung diatas, bisa melakukan pembelian perahu terlebih dahulu di website kayakfunraftingpangalengan.com. Bisa dipastikan setiap produk yang dijual di website itu telah berkualitas unggul dan dibandrol dengan harga sangat terjangkau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *