Inilah 3 Tempat  Camping di Bandung yang Menawarkan Pemandangan Berupa Keindahan Alam

glamping keren

Camping telah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu kegiatan seru yang bisa digunakan untuk  mengisi waktu liburan. Di mana salah satu kota yang bisa dijadikan pilihan untuk camping itu yakni Bandung. Di Kota Kembang itu nantinya Anda bisa menemukan banyak sekali tempat kemah dengan pemandangan alam terbuka yang sangat indah dan udara sejuk. Adapun tiga rekomendasi tempat camping di Bandung seperti berikut ini

  1. Pine Forest Camp

Buat Anda yang ingin merasakan camping di tengah hutan pinus, Pine Forest Camp merupakan pilihan paling tepat. Hal itu dikarenakan tempat camping yang lokasinya berada di kawasan Lembang ini menawarkan perkemahan eksklusif dengan pemandangan berupa hutan pinus. Dikarenakan tempat camping di Bandung ini lokasinya berada di atas ketinggian 1200 mdpl membuat udara di sekitar sangatlah sejuk dan asri. Untuk fasilitas yang ditawarkan di Pine Forest Camp sendiri juga terbilang sangatlah lengkap mulai dari kamar mandi, jalur tracking hingga gazebo bisa anda temukan di sana.

  1. The Lodge Maribaya

Rekomendasi berikutnya tempat camping  di  Bandung yang bisa anda kunjungi yakni The Lodge Maribaya. Tempat camping yang lokasinya berada di jalan Maribaya No 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas ini telah menyediakan beragam wahana menarik untuk para pengunjung. Adapun beberapa wahana yang bisa anda jumpai di tempat tersebut seperti ayunan tinggi, mountain swing hingga extreme swing. Bukan hanya itu saja di sini Anda juga bisa mencoba untuk menaiki wahana balon udara atau berjalan di atas jembatan dari kaca. Sedangkan untuk tarif per malamnya sendiri dibandrol mulai dari 800.000 per orangnya.

  1. Gaspol Situ Cileunca

Gaspol Situ Cileunca merupakan pilihan paling tepat untuk Anda yang ingin merasakan camping di tepi danau. Di tempat camping di Bandung ini nantinya para pengunjung dapat menikmati sensasi menginap dengan pemandangan alam terbuka berupa tepi danau sangat luas. Untuk fasilitas yang ditawarkan di Gaspol Situ Cileunca itu juga terbilang sangatlah lengkap mulai dari toilet, alat baber view hingga api unggun. Perlu diketahui bahwa  Situ Cileunca sendiri merupakan sebuah danau buatan yang mempunyai luas sekitar 1400 hektar dan dikelilingi oleh hujan.

Dalam hal ini agar nantinya kegiatan camping di Bandung itu bisa berjalan lancar, sebaiknya Anda perlu pembelian alat-alat pendukung kemah di website kayakfunraftingpangalengan.com. Selain menyediakan peralatan pendukung kemah, website itu juga telah menawarkan berbagai pilihan kayak.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *