Tiga Rekomendasi Tempat Glamping Bandung  

glamping

Bukan hanya Bali saja, namun Bandung juga bisa dijadikan kota tujuan berikutnya untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama dengan keluarga. Pasalnya di Kota Kembang itu terdapat banyak sekali destinasi wisata yang tidak kalah menariknya dengan Bali khususnya di kawasan Pangalengan  bandung. Nah jika dalam hal ini Anda tertarik ingin mengunjungi tempat wisata yang ada di kawasan tersebut, disarankan untuk menginap pada sebuah glamping yang menawarkan sensasi sejuknya alam di Bandung. Adapun beberapa rekomendasi glamping Bandung  seperti berikut.

  1. Glamping Pineus Tilu Riverside Camping

Rekomendasi pertama glamping bandung terbaik yang bisa dijadikan pilihan sebagai tempat untuk menginap ketika sedang berlibur di kota kembang yakni Pineus Tilu Riverside Camping. Glamping   yang lokasinya berada di kawasan hutan pinus ini menawarkan pemandangan langsung berupa sungai. Jadi Glamping satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin merasakan camping di tepi sungai. Untuk tarif satu tendanya sendiri di Glamping itu dibandrol mulai dari harga 650.000 per malam yang mampu menampung sebanyak 4 hingga 6 orang.

  • Igloo Glamping Ranca Upas

Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam  Ranca Upas dengan cara berbeda bisa mencoba menginap di “ Igloo Glamping Ranca Upas”. Sesuai dengan namanya tempat Glamping Bandung ini menawarkan penginapan berupa bangunan tenda mewah yang bentuknya mirip Igloo. Nantinya tenda berwarna putih itu bisa Anda pakai untuk dua orang. Dengan begitu Glamping Bandung ini sangat cocok dijadikan tempat untuk honeymoon pasangan baru menikah.

  • Taman Langit Pangalengan

Glamping yang lokasinya berada di kawasan Pangalengan ini menawarkan tempat camping dengan pemAndangan  sangat indah berupa hamparan kebun teh hijau. Biasanya ketika pagi hari tiba hamparan kebun teh yang ada di kawasan Glamping tersebut akan diselimuti oleh kabut sehingga Anda bisa merasakan seperti sedang berada di atas awan. Namun agar bisa melakukan camping di Glamping Bandung  itu para pengunjung perlu menyiapkan gojek sebesar 10.000 untuk tiket masuknya.

Bagaimana setelah membaca ulasan di atas apakah Anda tertarik untuk mencoba menginap di salah satu Glamping Bandung   itu? Jika iya bisa memesan beberapa  peralatan pendukung glamping di kayakfunraftingpangalengan.com.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *