Informasi untuk Spot Glamping di Bandung dan Harganya

glamping bandung

Menikmati keindahan alam terkadang tidak cukup hanya satu jam atau dua jam saja. Itu baru akan terasa memuaskan bila anda bisa bermalam di tengah keindahan alam tersebut. Untuk itu, berkemah adalah opsi yang tepat. Namun kalau anda tidak ingin kerepotan dengan urusan dan proses kemah itu, anda bisa memilih glamping. Untuk  ini, Pangalengan menyediakan spot glamping. Untuk informasi tentang glamping di bandung dan harganya, itu bisa anda cek berikut ini.

Glamping ini menjadi cara tepat untuk menikmati suasana alam secara langsung tanpa harus pusing dengan persiapan dan perlengkapannya. Suasana alam pangalengan bisa anda nikmati dengan mudah. Bila anda penasaran dengan glamping di bandung dan harganya, anda bisa cek berikut ini.

  1. Suasan alam yang indah

Keindahan dan kesenangan glamping di bandung dan harganya yang cukup terjangkau akan menyajikan anda dengan suasana alam yang mengagumkan. Anda bahkan bisa memilih antara pemandangan danau dan juga suasana di tengah pepohanan pinus serta tepi sungai yang menenangkan.

  • Fasilitas lengkap untuk kenyamanan anda

Anda pun akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Sudah ada tenda yang siap anda pergunakan dan ini pun sudah mempunyai tempat untuk tidur dan area tenda yang luas untuk kelompok hingga lima orang dan bahkan lebih. Belum lagi fasilitas lainnya, anda benar-benar diuntungkan dengan semua itu.

  • Harga yang memang terjangkau.

Untuk glamping di bandung dan harganya, anda bisa menikmati glamping mulai dari Rp 600.000 saja. Dengan biaya itu, anda bisa menikmati liburan bersama teman atau keluarga dengan keindahan alam dan sarana pendukung yang sudah sangat lengkap.

Dengan semua hal menarik terkait glamping di bandung dan harganya, anda tidak perlu lagi berpikir dua kali. Anda tinggal hubungi saja tim Kayak Fun Rafting Pangalengan yang menjadi pengelola dan akan menyediakan bantuan bagi anda untuk urusan tenda dan hal lainnya. Anda bisa menghubungi tim ini melalui situs kayakfunraftingpangalengan.com yang akan menyediakan akses reservasi dan juga akses chat via WA sehingga tak akan repot juga untuk reservasi dan menghubungi tim yang ada.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *