Menikmati Serunya Berkemah di Lokasi Glamping Terbaru di Bandung

glamping bandung

Bandung menjadi kota yang menghadirkan begitu banyak destinasi wisata. Mulai dari wisata untuk belanja, sejarah, hingga wisata alam, itu bisa anda temukan dengan mudah. Bila anda ingin liburan dengan cara berbeda, anda bisa datang ke Pangalengan. Di tempat ini, anda bisa temukan beberapa lokasi glamping terbaru di bandung.

Glamping adalah cara unik untuk berkemah. Anda akan tetap bisa menikmati kemah di alam seperti pada umumnya. Namun, ini akan cocok untuk anda yang ingin kemah bersama orang tercinta tanpa harus repot karena glamping ini merupakan singkatan untuk glamorous camping atau kemah mewah. Untuk lokasi glamping terbaru di bandung yang hadir di Pangalengan, ada hal yang akan membuat anda tertarik.

  1. Suasana alam dan sungai

Pertama, anda bisa ke Pineus Tilu yang menjadi tempat glamping terbaru di bandung dengan suasana yang bagus. Situasinya ada di tengah alam dengan kungkungan pohon pinus yang tinggi menjulang dan sungai yang ada tepat di depan tenda.

  • Suasana danau yang luas dan menyegarkan.

Opsi lainnya untuk glamping terbaru di bandung ini bisa ditemukan di Situ Cileunca. Ini adalah spot glamping yang bagus bila anda ingin melihat danau yang menenangkan. Tenda akan berada tak jauh dari bibir danau ini.

  • Kemah tanpa banyak kerepotan

Glamping ini tak salah bila disebut kemah mewah karena anda tak akan repot sama sekali. Anda tak perlu bawa tenda apapun. Tenda sudah disediakan dan itu pun sudah berdiri sehingga tinggal anda masuki saja. Lalu, di dalam tenda sudah ada bed yang nyaman dan bahkan akses listrik.

Daya tarik dari glamping terbaru di bandung memang sulit untuk dibiarkan begitu saja. Itu tentu akan membuat anda ingin segera mencobanya. Anda pun tak perlu menunda lagi dan segera saja menghubungi tim Kayak Fun Rafting Pangalengan. Anda akan mencari tahu dan juga bertanya tentang glamping dan fasilitasnya. Kalau anda ingin segera memesan tempatnya dan bingung dengan cara menghubungi tim ini, anda tinggal hubungi saja mereka melalui situs kayakfunraftingpangalengan.com. Di sana, sudah ada akses ke WA dari tim penyedia glamping ini serta informasi tambahan lain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *