Spot Istimewa untuk Glamping Keluarga di Bandung

glamping bandung

Menikmati waktu kebersamaan bersama keluarga memang sangatlah menyenangkan. Kehangatan keluarga tak bisa tergantikan oleh hal lain, termasuk bila anda nongkrong dengan teman-teman sekalipun. Namun kalau hanya menikmati kesempatan itu di rumah, itu akan terasa membosankan dan perlu suasana baru. Dalam hal ini, anda bisa mencoba glamping keluarga di bandung. Ini pastinya akan seru dan membuat anda semakin dekat dengan keluarga.

Glamping ini memang mirip seperti camping. Namun, ini adalah camping dengan cara yang lebih mewah dan pastinya juga akan lebih nyaman untuk dilakukan. Ditambah lagi bila itu dipadukan dengan lokasinya yang ada di Pangalengan, ini akan tambah menarik lagi. Untuk spot glamping keluarga di bandung, ada beberapa hal yang menarik.

  1.  Fasilitas yang sangat lengkap

Untuk glamping keluarga di bandung ini, anda memang tidak sekedar kemah. Kalau itu kemah atau camping, anda perlu menyediakan tenda dan itupun perlu didirikan dulu. Tenda juga tak bisa untuk bersama-sama dengan keluarga. Untuk glamping, tendanya besar hingga muat untuk lebih dari empat orang. Ditambah lagi, tendanya tinggal ditempati saja dan di dalamnya sudah ada fasilitas lengkap yang pasti akan sangat nyaman.

  • Berkemah syahdu di tepi sungai

Anda bisa menemukan glamping keluarga di bandung yang lokasinya persis di tepi sungai. Walau begitu, tenda tidak akan basah karena ada dek kayu di atas air sungai itu sebagai tempat tendanya. Ini persis di pinggiran sungai sehingga suasananya memang begitu syahdu dan pas untuk menikmati kehangatan keluarga.

  • Glamping dengan keindahan danau

Tempat lainnya ada di tepi danua. Tepatnya, glamping ini ada di tepi Situ Cileunca. Tempatnya sangat strategis dengan pemandangan danau tepat di depan tenda dan areanya sangat luas dengan opsi kegiatan outdoor agar bisa seru-seruan bersama keluarga.

Pilihan untuk glamping keluarga di bandung ini memang cocok untuk liburan bersama. Anda bisa menemukan beberapa pilihan yang bisa anda gunakan. Anda bisa pula reservasi dan ini tinggal diakses di situs Kayakfunraftingpangalengan.com. Ketika anda masih bingung dengan opsi yang ada dan juga fasilitas yang sudah disediakan, anda tinggal hubungi saja tim dari Kayak Fun Rafting Pangalengan untuk mencari tahu dan bertanya-tanya tentang detailnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *