Beberapa Rekomendasi Spot Glamping Di Bandung Dengan Private Pool

glamping bandung

Glamping sudah mulai banyak digemari. Tak saja di luar negeri, tapi di Indonesia pun sudah banyak juga tempat glamping yang menarik untuk dipilih. Salah satunya adalah lokasi yang ada di Bandung. Bandung sendiri cukup luas, dan beberapa spot glamping bisa anda temukan di Pangalengan. Termasuk bila anda mencari glamping di bandung dengan private pool, itu pun bisa saja anda dapatkan.

Pangalengan memang menjadi  wilayah di Bandung yang tepat untuk glamping. Walau masih masuk di area Bandung, ini tidak akan terlalu ramai layaknya di pusat kotanya. Justru yang akan anda temukan adalah alam yang indah sehingga pas untuk liburan. Untuk urusan glamping di bandung dengan private pool, spot indah bisa anda nikmati.

  1. Pemandangan hutan pinus dan sungai

Anda bisa menikmati glamping di bandung dengan private pool yang menyajikan pemandangan indah. Perpaduan antara deretan pohon pinus dan sungai akan bisa anda temukan. Lokasi glamping ini pun ada di persis di pinggir sungai sehingga bila ingin bermain air di sungai, itu bisa anda lakukan.

  • View danau yang indah

Lalu, glamping di bandung dengan private pool lainnya hadir dengan pemandangan danau. Anda akan menemukannya di area sekitar Situ Cileunca yang memang dikenal sebagai danau yang cantik di Pangalengan. Ini pun menyediakan akses untuk kegiatan outdoor di sekitar danaunya.

  • Fasilitas lengkap

Anda tak perlu khawatir dengan urusan fasilitas. Layaknya glamping yang dikenal sebagai kemah mewah, anda memang akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Dari tendanya saja sudah beda dan ini pun dibantu dengan sarna pendukung yang tersedia.

Mencari glamping di bandung dengan private pool memang tak terlalu sulit. Adanya lokasi di Pangalengan memang menjadi opsi untuk anda. Untuk keterangan lebih lanjut, itu bisa ditemukan di kayakfunraftingpangalengan.com. Tak hanya sebagai sumber informasi, anda bisa pula melakukan reservasi dan menghubungi tim Kayak Fun Rafting Pangalengan sebagai pengelola dan penyedia fasilitas untuk glamping hingga kegiatan outdoor yang hadir sebagai pilihan bagi anda. Dengan begitu, anda tidak perlu bingung dan bisa tanya-tanya tentang urusan glamping tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *