Harga Rafting Pangalengan Bandung yang Murah dengan Keseruan Luar Biasa

rafting keren

Saat anda bosan dan ingin menikmati hal seru agar anda tidak lagi jenuh, ada cukup banyak kegiatan outdoor yang bisa menjadi pilihan anda. Kalau anda senang dengan sungai dan igin menikmati kesegaran air sungai yang membasahi badan anda sambil seru-seruan di sungai tersebut, anda bisa menikmati rafting di Pangalengan. Ini menjadi hal yang pastinya menyenangkan. Untuk urusan harga rafting pangalengan bandung, anda tak perlu khawatir sama sekali.

Rafting memang menjadi kegiatan air yang cocok untuk mencari hiburan dan bahkan keseruan. Jalur air dengan airnya dan jeram yang dilalui akan menjadi sumber keseruan. Dalam hal ini, Pangalengan menyediakan spot tepat untuk rafting dan harga rafting pangalengan bandung pun tidak akan terlalu mahal.

  1. Harga terjangka

Urusan harga memang kadang membuat anda ciut untuk menikmati rafting dan kegiatan lainnya. Dalam hal ini, anda bisa ajak teman-teman anda saja dan biaya yang ada memang tak terlalu mahal. Dengan kisaran harga rafting pangalengan bandung di 135 ribu saja, anda sudah bisa menikmati rafting.

  • Jalur rafting yang pastinya menantang

Anda akan menikmati rafting yang sesungguhnya. Walau  ini tidak akan terlalu ekstrem seperti dalam olahraga rafting tertentu, jeram dan susunan batuan alami yang ada di sungai akan cukup untuk memuat anda tertantang.

  • Opsi jalur yang panjang

Untuk jalur normalnya, itu akan mempunyai panjang sekitar 4,8 km. Namun kalau anda ingin lebih seru dan lebih lama dalam menikmati rafting ini, anda bisa memilih jalur rafting dengan panjang 12 km dan ini bisa lebih dari dua jam anda seru-seruan di atas perahu rafting anda tersebut. Untuk harga rafting pangalengan bandung, ini bahkan hanya kisaran dua kali lipatnya saja walau jalurnya jauh dari dua kali lipat.

Tak dapat dipungkiri bahwa harga rafting pangalengan bandung ini memang pas dan olahraganya seru sekali. Anda bisa segera saja menghubungi tim Kayak Fun Rafting Pangalengan dan menentukan jadwal anda supaya anda pun tidak kelewatan kesempatannya. Anda tinggal akses saja situs Kayakfunraftingpangalengan.com untuk reservasi dan juga mencari tahu informasi yang ada.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *