Pilihan Tepat untuk Lokasi Camping di Bandung yang Nyaman

glamping

Camping selalu menarik dilakukan. Ini menjadi kegiatan untuk menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan dan sekaligus menjadi kesempatan refreshing. Banyak orang juga yang memilih camping untuk healing agar pikiran lebih jernih dan tidak lagi penuh dengan segala kepenatan ataupun masalah yang dipikirkan. Pastinya, camping tak selalu harus ribet dan ini bisa dilakukan dengan lebih mudah, seperti bila anda pilih lokasi camping di bandung.

Untuk lokasi camping yang ada di Bandung, ini tidak akan anda lakukan di tengah kotanya. Anda akan menempuh jarak ke Pangalengan yang menjadi pilihan tepat untuk lokasi camping di bandung. Walau tidak terlalu jauh dari Bandung,dan masih masuk dalam wilayah Bandung juga, ini mempunyai situasi yang berbeda karena ini menyajikan keindahan alam yang pas sekali untuk camping. Untuk lokasinya, ada beberapa pilihan.

  1. Camping di Pineus Tilu

Opsi pertama untuk lokasi camping di bandung ini adalah Pineus Tilu. Namanya memang unik dan ini menjadi spot kemah yang menarik. Lokasinya ada di antara pepohonan pinus tapi ini bukan suatu alam liar. Spot untuk tendanya pun ada di tepi sungai yang begitu indah. Di sana sudah disediakan dek kayu untuk tiap tenda sehingga ini memang spot yang disediakan untuk kemah.

  • Kemah di Artapela Hill

Kemah memang biasanya identik dengan pengunungan atau gunung. Itupun bisa anda temukan di sekitar Pangalengan, tepatnya di Artapela Hill. Walau lokasi camping di bandung ini ada di gunung, ini tidak berarti bahwa jalur pendakiannya akan menjadi tantangan yang berat, Itu justru sangat mudah dan akan menyajikan pemandangan khas dari ketinggian.

  • Kemah dengan nuansa danau di Situ Cileunca

Lokasi ketiga ada di Situ Cileunca. Ini adalah suatu danau favorit di Pangalengan. Ada spot yang memang disiapkan untuk pendirian tenda di sana dan ini menghadap langsung ke area danau.

Misalkan anda tertarik dengan salah satu spot kemah itu, anda tinggal hubungi langsung tim Kayak Fun Rafting Pangalengan agar anda pun bisa segera menentukan jadwal untuk camping. Bisa dipastikan bahwa lokasi camping di bandung ini memang menarik. Ditambah lagi, anda bisa mendapatkan banyak  hal seru lain, termasuk kegiatan outdoor. Bila anda penasaran, anda cek saja ke situs kayakfunraftingpangalengan.com.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *