Spot Istimewa untuk Glamping Mewah di Bandung

rafting

Di banyak negara, saat ini sudah mulai marak adanya glamping. Ini merupakan istilah untuk menyebut cara baru untuk berkemah. Glamping ini merupakan singkatan dari glamorous camping. Dengan kata lain, ini adalah suatu kemah dengan cara lebih mewah karena fasilitas yang sudah disediakan. Kalau pun anda penasaran, anda tak harus sampai ke luar negeri juga karena sudah ada spot glamping mewah di bandung.

Bandung memang menyediakan spot untuk glamping, dan itu bisa anda temukan di Pangalengan. Ini adalah tempat yang pastinya indah dengan pemandangan yang disuguhkan oleh alam yang ada. Untuk spot glamping mewah di bandung itu, anda bisa menemukan hal yang pastinya menarik:

  1. Glamping dengan suasana sungai

Anda bisa memilih glamping mewah di bandung dengan suasana sungai. Anda akan menemukan lokasi glamping dengan deretan tenda yang persis ada di tepi sungai. Namun, tenda tidak akan basah juga karena sudah ada dek kayu sebagai pemisah dan fondasi untuk tendanya. Ini menjadi lebih sempurna dengan lokasinya yang ada di antara pepohonan pinus yang ada.

  • Glamping dengan pemandangan danau

Lalu, opsi lainnya untuk glamping mewah di bandung ada di area Situ Cileunca. Ini adalah danau yang bisa ditemukan di Pangalengan. Area glampingnya tidak jauh dari danau ini, dan bahkan persis di tepi danau tersebut sehingga beberapa langkah saja, anda bisa menyentuh air danau yang segar itu.

  • Nyaman dengan fasilitas lengkap

Glamping memang disukai karena kenyamanannya. Anda tentu tidak perlu repot membawa tenda sendiri.Tenda sudah disediakan dan itupun sudah siap untuk langsung anda gunakan istirahat. Listrik dan lampu pun masih tetap anda, termasuk juga tempat nyaman untuk tidur.

Pastinya glamping mewah di bandung ini seru, kan? Anda tinggal reservasi saja dan menentukan lokasinya dan waktu untuk menikmati glamping tersebut. Sudah ada tim Kayak Fun Rafting Pangalengan yang siap membantu anda dalam reservasi dan persiapan glampingnya. Kalau pun anda penasaran dengan seperti apa glamping itu dan ingin menghubungi tim ini, anda tinggal buka saja kayakfunraftingpangalengan.com dan sudah ada informasi lengkap di sana.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *