Rekomendasi Tempat Rafting Pangalengan yang Dijamin Menarik

rafting bandung

rafting atau biasa juga disebut arung jeram menjadi suatu olahraga air yang terlihat menarik. Kalau anda melihat orang melakukan arung jeram ini dan anda pun tertarik, anda tidak perlu menjadi atlet dulu untuk bisa memainkan olahraga ini. Anda juga bisa melakukannya bersama teman-teman anda. Kalaupun anda mencari tempat yang pas untuk rafting, anda bisa menemukan tempat rafting pangalengan.

Ada cukup banyak tempat rafting saat ini. Olahraga ini memang tengah populer dan banyak peminatnya. Kalau anda mencari tempat yang cocok untuk melakukan rafting ini, anda tinggal pilih saja tempat rafting pangalengan. Pangalengan tidak saja dikenal karena alamnya yang bagus, tapi ada tempat yang cocok juga untuk rafting dan ini sangat perlu untuk anda coba dengan teman-teman anda karena:

  1. Debit air yang stabil

Kapan saja anda datang ke tempat rafting pangalengan ini, debit airnya akan selalu tersedia karena ini bukan sungai yang hanya bisa dinikmati untuk rafting di musim atau waktu tertentu saja. Kapan saja anda ingin rafting, ini selalu bisa anda jadikan pilihan.

  • Tingkat jeram yang lumayan seru

Jeram yang ada dengan arus air dan batuan di sungainya memang bukan suatu rafting yang sangat ekstrem tapi akan tetap menarik untuk dicoba. Baik itu bagi yang belum pernah rafting atau bagi yang sudah sering melakukannya, tempat rafting pangalengan ini akan tetap cocok.

  • Jalur rafting yang pastinya tidak pendek

Jalur rafting ini tidak pendek sama sekali. Saat anda melakukan raftingnya, anda akan mendapatkan jalur hingga 4,8 km. Dengan jalur sepanjang ini, anda akan setidaknya perlu 90 menit untuk menyelesaikan rafting ini. Dengan itu, anda sudah pasti puas. Bahkan ada opsi jalur yang lebih panjang juga hingga 12 km yang bisa anda pilih.

Apakah anda tertarik dengan tempat rafting pangalengan ini? Anda langsung saja menghubungi tim Kayak Fun Rafting Pangalengan. Anda akan segera ditanggapi secepat mungkin dan anda tinggal menentukan hari dan tanggal untuk datang ke lokasi rafting ini. Anda pun bisa mencari tahu lebih banyak hal menarik lain dari situs kayakfunraftingpangalengan.com. Akses untuk WA dan reservasi pun ada di situs ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *