Beberapa Rekomendasi Villa Pangalengan Kapasitas 50 Orang

glamping terbaik

Liburan di villa bersama rombongan teman-teman menjadi lebih dari sekedar waktu menginap. Ini menjadi kesempatan istimewa agar tidak hanya sekedar nongkrong saja tapi ada suasana baru. Anda bisa menikmati waktu berharga di tempat indah bersama orang-orang terdekat anda. Untuk itu, ada cukup banyak villa yang bisa anda temukan, termasuk juga beberapa lokasi villa pangalengan kapasitas 50 orang.

Pangalengan memang menjadi destinasi yang tepat untuk menikmati waktu yang spesial. Tidak saja karena adanya villa, tapi suasana dan alam yang ada memang sangatlah mendukung untuk menikmati waktu yang sangat berharga. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan. Untuk rekomendasi villa pangalengan kapasitas 50 orang tersebut, berikut adalah beberapa pilihannya.

  1. Villa Shinta

Opsi pertama untuk villa pangalengan kapasitas 50 orang itu adalah Villa Shinta Corner. Ini merupakan villa yang cukup besar sehingga kapasitas tersebut tidak akan menjadi masalah. Tidak saja villa yang nyaman, tapi di lingkugannya sudah ada akses yang menarik. Misalkan saja ada tempat untuk mencoba olahraga panahan. Ada pula sarana untuk menunggang kuda di villa ini.

  • Driam Riverside Resort

Villa ini pun menjadi salah satu pilihan untuk villa pangalengan kapasitas 50 orang. Villanya hadir dengan fasilitas yang pastinya juga lengkap untuk menjamin kenyamanan anda dan teman-teman anda. Kalaupun anda ingin menikmati wisata di sekitar Pangalengan, ini menyediakan akses yang cukup mudah karena lokasinya yang dekat.

  • Villa Hira

Ini bisa pula menjadi pilihan untuk villa di Pangalengan. Villanya sama-sama memberikan fasilitas lengkap termasuk dengan kolam renang yang ada. Harganya pun terbilang cukup bersahabat dan ini sudah termasuk sarapan gratis sehingga tak perlu mencari makanan di luar saat masih pagi.

Tiga villa ini memang menjadi opsi tepat  untuk quality time di Pangalengan rame-rame. Anda bisa mencari tahu informasi detailnya dari situs kayakfunraftingpangalengan.com. Di situs ini, anda sudah pasti menemukan informasi yang anda perlukan. Anda tinggal reservasi saja dan itupun bisa anda lakukan dari situsnya. Tim dari Kayak Fun Rafting Pangalengan akan siap sedia untuk membantu reservasi anda. Termasuk juga bila anda ingin seru-seruan dengan kegiatan outdoor seperti rafting, itupun bisa disediakan. Karena itu, ini tak saja akses untuk mencari villa pangalengan kapasitas 50 orang tapi juga hal menarik lain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *