Destinasi Camping di Bandung Murah dan Mempesona

pangalengan

Camping atau kemah menjadi kegiatan yang pastinya sangat populer di kalangan para pecinta alam. Namun, itu tidak berarti bahwa anda harus menjadi anggota dari kelompok pecinta alam untuk bisa camping. Anda bisa camping mandiri ataupun dengan teman-teman anda. Anda bisa menemukan lokasi indah untuk camping di bandung murah.

Kalau mencari lokasi camping yang bagus di Bandung, Pangalengan bisa dijadikan pilihan. Ada cukup banyak opsi camping di bandung murah untuk digunakan dan itu dikelola dengan baik sehingga tidak benar-benar di tengah hutan atau di puncak gunung yang repot aksesnya. Untuk opsi lokasinya yang tersedia, ada beberapa pilihan yang menarik.

  1. Camping di Artapela Hill

Ini adalah spot camping di atas gunung. Namun, anda tidak perlu khawatir kalau anda akan kesulitan dalam mendaki ke lokasi kemahnya. Ini akan mudah dan tidak akan terlalu sulit untuk mencapai titik camping yang ada. Karena itu, ini cocok untuk yang bahkan belum pernah kemah sekalipun.

  • Camping di Situ Cileunca

Kalau tidak ingin repot ke atas gunung, ada lokasi di Situ Cileunca yang tak kalah indahnya. Untuk spot camping di bandung murah ini, lokasinya ada di tepi danau yang pemandangannya memang menarik dan langsung persis di sisi danau yang ada dan cukup banyak pula kegiatan outdoor di danau ini.

  • Camping di Pineus Tilu

Spot ini pun tak kalah serunya untuk camping di bandung murah. Situasi yang ada akan berbeda dengan dua tempat yang sudah disebutkan. Ini akan menyajikan perpaduan antara suasana sungai indah dan deretan hutan pinus yang mengagumkan.

Anda tinggal pilih saja salah satu dari camping di bandung murah tersebut. Kalaupun anda masih bingung, anda cek saja kayakfunraftingpangalengan.com. Informasi lengkap untuk lokasi campingnya bisa anda cek di sana. Semuanya pastinya sangatlah  terjangkau dan indah. Ditambah lagi, ada opsi untuk mengikuti kegiatan outdoor agar tidak hanya diam di tenda  saja. Kayak Fun Rafting Pangalengan sudah menyiapkan banyak kegiatan outdoor yang siap diikuti siapa saja yang ingin seru-seruan di alam Pangalengan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *