Menikmati Ketenangan di Alam Melalui Camping Bandung Selatan

pangalengan bandung

Kemah adalah opsi menarik untuk dilakukan. Saat anda gundah gulana, galau, ataupun jenuh, anda bisa bawa saja semua beban pikiran anda ke alam untuk refreshing dan menyegarkan pikiran anda. Camping atau berkemah sangat  pas untuk mencari penyegaran agar pikiran tidak lagi kusut. Dalam hal ini, anda bisa mencari opsi camping bandung selatan. Pangalengan pun menyediakan opsi yang pasti menarik.

Selain kotanya yang terkenal, Bandung memang sangat dikenal dengan pemandangan alam yang indah. Seperti halnya Pangalengan yang menjadi salah satu opsi camping bandung selatan yang bisa dinikmati. Ada beberapa tempat seru yang bisa dipilih untuk menikmati berkemah di sana.

1.     Kemah dengan suasana sungai

 

Pertama, ada opsi camping bandung selatan dengan suasana di tepi sungai. Ini akan dilakukan persis di tepi sungai yang lokasinya di Pineus Tilu Camp Ground. Lokasinya begitu bagus dengan perpaduan sungai mengalir dan  hutan pinus ang pastinya sangatlah cocok untuk mencari penyegaran.

 

2.     Kemah di pinggiran danau

 

Lalu, anda bisa juga menikmati kemah dengan pemandangan danau dari Situ Cileunca yang juga menjadi salah satu opsi di camping bandung selatan. Ini akan memberikan suasana berbeda dengan opsi yang pertama tapi sama-sama masih memberikan keindahan dan kesegaran alam yang masih sangat asri.

 

3.     Kemah di gunung

 

Ada juga spot kemah di gunung. Walau begitu,  ini tidak sulit diakses layaknya pendakian gunung biasanya. Karena itu, ini menjadi cocok bagi yang baru akan pertama kalinya kemah dan ini akan memberikan pemandangan alam yang indah dari ketinggian.

Adanya banyak camping bandung selatan memang memberikan kesempatan yang pastinya menggiurkan untuk kemah. Anda bisa juga cek di kayakfunraftingpangalengan.com untuk mencari tahu lebih banyak informasi. Termasuk bila anda ingin liburan anda lebih seru dengan kegiatan outdoor, tim dari Kayak Fun Rafting Pagalengan siap menyediakan akses dan persiapannya. Ada banyak opsi kegiatan yang pasti seru, seperti kayak fishing dan juga rafting. Itu bisa ditemukan dengan mudah dan biaya yang ada pun tidaklah terlalu mahal. Dengan itu, liburan pun akan semakin lengkap dan sempurna. 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *