Beberapa Spot Glamping Terbaik di Bandung

glamping bandung

Berkemah sambil menikmati alam yang indah adalah momen tepat untuk healing. Ketika anda sudah merasa bosan dan lelah dengan semua hal yang ada di pekerjaan dan hal lainnya, healing memang diperlukan dan ini akan tambah seru bila anda lakukan dengan bestie anda. Untuk itu ada glamping terbaik di bandung yang pastinya sangatlah pas untuk menyegarkan pikiran anda.

Bandung menjadi kota yang pastinya tak asing dan mempunyai banyak destinasi. Ternyata, ada juga spot glamping yang bagus di Bandung. Untuk lokasi glamping terbaik di bandung, tepatnya ada di Pangalengan yang cukup tersembunyi dari ramainya kota Bandung. Alam yang indah siap menyambut anda dan ada beberapa lokasi yang menarik untuk glamping.

  1. Glamping di pinggir sungai

Pertama, anda bisa glamping di pinggir sungai. Tepatnya ini ada di tepi Sungai Palayangan dan ini akan menarik serta seru. Anda tinggal datang saja dan sudah ada deretan dek dan tenda yang bisa disewa di sana. Sungai dan hutan pinus yang ada akan cocok untuk healing anda.

  • Berkemah di tepi danau

Lalu, opsi lainnya adalah untuk berkemah di tepi danau. Untuk hal yang satu ini, lokasinya beda dengan spot glamping terbaik di bandung yang pertama. Lokasinya ada di Situ Cileunca tapi tetap ada di wilayah Pangalengan. Ini akan menyuguhkan air danau tepat di depan tendanya. Ini akan menyajikan pengalaman berbeda dari opsi pertama.

  • Fasilitas lengkap dan outdoor

Untuk glamping terbaik di bandung, anda tidak saja menemukan tenda yang sudah tersedia. Fasilitas pendukung sudah ada di tenda dan setidaknya anda tidak perlu khawatir kalau harus tidur di sleeping bag. Semu akan serba nyaman dan ini pun hadir dengan opsi kegiatan outdoor seperti flying fox hingga rafting. Anda tinggal pilih saja antara opsi glamping terbaik di bandung yang ada itu. Anda tidak akan kecewa dengan tempat yang ada dan itupun bisa anda cek lebih jauh di kayakfunraftingpangalengan.com. Dari situs ini pula, anda bisa memesan tempat glampingnya agar anda tidak kehabisan tenda. Untuk kegiatan outdoor, tim Kayak Fun Rafting Pangalengan siap memberikan bantuan untuk persiapan dan peralatannya sehingga anda tinggal bawa badan saja


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *