Harga Glamping Pangalengan Terjangkau Untuk Pengalaman Seru di Alam

glamping

Glamping menjadi kegiatan yang pastinya seru untuk dilakukan. Saat anda sudah bingung untuk menikmati liburan, anda bisa memilih hal yang satu ini. Anda tinggal mencari lokasi yang tepat saja, dan ini akan menjadi hal yang pastinya akan menjadikan waktu liburan lebih berharga, apalagi bila dilakukan dengan teman-teman. Anda bisa mencari glamping di Pangalengan dan di sana tersedia harga glamping pangalengan yang cukup terjangkau.

Glamping ini adalah cara unik tapi nyaman untuk berkemah. Anda tidak perlu repot dengan urusan dalam mendirikan tenda lagi dan tinggal menggunakan saja fasililtas yang sudah disediakan. Dalam hal ini, selain harga glamping pangalengan yang cukup terjangkau untuk liburan bareng-bareng, opsi untuk tempatnya juga menarik.

  1. Glamping di tepi sungai

Anda bisa menikmati glamping di tepi sungai. Riverside glamping di Pangalengan ini dilakukan di Pineus Tilu Camp Ground yang tempat tendanya persis di tepi sungai dengan adanya dek kayu agar semuanya aman dan tetap nyaman. Untuk harga glamping pangalengan tiap tendanya, ini ada di kisaran enam ratusan ribu rupiah.

  • Glamping di tepi danau

Lalu, ada juga lakeside glamping. Untuk hal yang satu ini, glamping akan dilakukan di tepi danau, tepatnya di tepi Situ Cileunca yang sangatlah indah di Pangalengan. Lokasinya memang begitu pas untuk menikmati glamping. Untuk harga glamping pangalengan di tepi danau ini, harganya pun tak sampai satu juta sehingga cocok dan tendanya cukup besar untuk lima orang sekalipun.

  • Fasilitas yang lengkap

Fasilitas yang ditawarkan untuk masing-masing harga itu tidak saja tentang tenda yang sudah didirikan dan tinggal dipakai saja. Sudah ada akses untuk lampu dan tempat nyaman untuk tidur sehingga anda tidak harus pakai sleeping bag. Karena itulah, ini disebut glamping atau glamorous camping sehingga bukan sekedar camping biasa. Lalu untuk di lakeside glamping, ini pun menyediakan makanan tiga kali dan opsi outbound juga.

Kalau anda tertarik melihat keterangan dan harga glamping pangalengan yang ada itu, anda tinggal langsung saja reservasi. Anda tidak perlu bingung untuk pemesanannya. Anda cukup buka saja kayakfunraftingpangalengan.com yang bisa dibuka dengan mudah. Selain akses reservasi, anda bisa mencari tahu informasi termasuk juga untuk fasilitas yang akan anda dapatkan dan akan disiapkan oleh tim Kayak Fun Rafting Pangalengan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *