Paket Wisata Off Road dan Arum Jeram Bandung

arung jeram bandung

Off road dan arum jeram Bandung sedang menjadi objek wisata diminati sekali oleh warga Bandung atau orang-orang Luar Kota. Yang menyukai tantangan atau ingin menguji keberanian selalu cocok dengan olahraga ekstrem ini. Offroad atau arum jeram membutuhkan kondisi psikologis dan fisik sehat untuk menghadapi berbagai medan. Meskipun dilakukan di lokasi serta peralatan berbeda, biasanya kedua aktivitas itu disediakan oleh satu pengelola.

Pilihan Paket Off Road dan Arum Jeram Bandung

Rekomendasi paket off road dan arum jeram Bandung sangat membantu wisatawan khususnya yang belum ada pengalaman melakukan kedua olahraga ekstrem tersebut. Paket disediakan untuk satu orang atau rombongan jadi dapat membawa orang dekat untuk mencoba rafting serta off road dari paket tour terpercaya. Berikut daftar paket wisata yang menyediakan wisata arum jeram dan off road di Kota Bandung:

1.     Bandung Gravity Tour memberikan paket wisata rafting, off road hingga paint ball di hutan pinus. Titik temunya berada di Bandung Selatan jadi anda bisa ikut paket tour ini jika ingin melakukan arum jeram atau off road di wilayah Bandung Selatan.

2.     Bellva Adventure direkomendasikan bagi rombongan besar seperti gathering Kantor dan Mahasiswa karena satu paket termasuk penginapan. Terdapat paket outbond, arum jeram serta off road bersama guide professional.

3.     Pamor Adventure menyediakan paket rafting ramah di kantong yang menyenangkan dengan pemandu terbaik. Kegiatan off road dan arum jeram Bandung akan dilakukan di Situ Cileunca. Ada pilihan paket perorang atau rombongan.

4.     Outbond Lembang Bandung pilihan terbaik untuk menikmati wisata berbeda di Lembang Bandung. Selam aini Lembang dikenal memiliki banyak objek wisata santai tapi juga terdapat banyak wisata ekstrem seperti off road atau arum jeram. Untuk mencoba rafting hingga off road dapat mengambil paket Outbond Lembang Bandung.

Off road atai arum jeram Bandung merupakan pilihan wisata ekstrem yang perlu fisik bugar serta mental kuat karena akan menghadapi banyak tantangan sampai ke finish. Supaya aman dan praktis gabung dengan paket off road & arum jeram Bandung.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *