Penginapan Pangalengan Bandung Memiliki Konsep Dekat Dengan Alam

pangalengan bandung

Penginapan Pangalengan Bandung banyak dibangun berkonsep menyatu dengan alam. Banyak aktivitas bisa dilakukan selama menginap disana seperti hiking, outbond hingga pesta barbeque bersama rombongan. Harganya lebih mahal dibandingkan penginapan biasa di Bandung tapi sebanding pengalaman serta fasilitas yang diberikan. Bangunan unik terbuat dari kayu dilengkapi jendela besar agar pengunjung dapat melihat pemandangan ketika banguna tidur atau pada malam hari.

Penginapan Pangalengan Bandung Unik Dengan Pemandangan Indah

Kelebihan rekomendasi penginapan Pangalengan Bandung ini yaitu menyajikan keindahan alam, udara sejuk dan suasana tenang seakan sedang camping di alam bebas tapi menggunakan fasilitas kamar lebih nyaman. Bisa menginap bersama tema, keluarga atau rekan kerja sebab satu bangunan memiliki kapasitas cukup besar. Daftar penginapan unik dekat alam yang ada di Pangalengan, Bandung adalah:

  1. Wind’s Cabin terletak dekat happyfarm Ciwidey dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara. Setiap kabin sudah dilengkapi dapur, shower air panas hingga peralatan barbekyu. Selain asri, setiap pengunjung bisa menikmati makanan padang dari RM Alona atau hidangan lain di café.
  2. Shinta Corner menyediakan beberapa tipe bangunan dari Bungalow, Family Room sampai Villa besar dengan biaya terjangkau. Ada fasilitas untuk pesta barbekyu dan naik kuda. Suasana sejuk di kaki gunung membuat Shinta Corner tidak pernah sepi.
  3. Panorama Ecopark berada di lokasi dekat stasiun, Bandar hingga Sabda Alam Water Park. Bagian unik penginapan ini adalah bangunan berbentuk tenda besar dengan Kasur nyaman, kamar mandi bersih dan televisi.
  4. Luxury Camp Riverside by Horison mempunyai banyak bagian kaca transparan memaksimalkan pengunjung menikmati pemandangan sekitar bangunan. Berkapasitas dua orang jadi cocok sekali bagi pasangan pengantin baru apalagi suasana penginapan Pangalengan Bandung romantis
  5. Penginapan Segitiga Camboja sesuai untuk anda yang suka suasana hangat dan tenang. Berada di sekeliling hutan hijau dengan bangunan berbahan kayu terasa sederhana tetapi nyaman. Terdapat teras untuk bersantai menikmati keindahan lingkungan penginapan Pangalengan Bandung ini.

Dapat menikmati udara sejuk sekaligus tempat istirahat nyaman membuat penginapan Pangalengan Bandung di atas selalu penuh. Anda bisa memasukkan beberapa penginapan di atas sebagai tempat staycation special.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *