Pilihan Penginapan Pangalengan Bandung Di Bawah 500 Ribu

pangalengan bandung

Penginapan Pangalengan Bandung sangat beragam tentunya memiliki fasilitas berbeda. Beberapa penginapan menawarkan harga murah dengan fasilitas lumayan dan kamar bersih cocok bagi para solo trip. Jika ingin menghilangkan penat setelah sibuk bekerja di Kota Besar, berlibur sendirian menjadi kegiatan menyenangkan karena dapat melakukan semua hal yang diinginkan. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk mengembalikan kondisi psikis serta mental supaya siap kembali produktif.

Penginapan Pangalengan Bandung Yang Murah dan Bersih

Tidak setiap penginapan Pangalengan Bandung mahal, masih banyak penginapan di bawah 500 ribu permalam sudah mendapatkan kamar bersih dan beberapa failitas lainnya. Walau tak mewah tapi pilihan bagus sebagai tempat istirahat selama liburan sendiri. Berikut pilihan penginapan Pangalengan Bandung di bawah 500 ribu yang nyaman serta aman untuk para solo trip:

1.     Hotel Puri berada di pusat Kota Pangalengan sebaiknya hindari menginap di akhir pekan karena pasti penuh. Dekat warung makan, café, pusat kuliner dan objek wisata di Pangalengan. Cukup bayar 230 Ribu Permalam untuk menginap dengan fasilitas wifi, mushola dan lahan parkir luas.

2.     Hotel Damanaka punya nuansa khas pedesaan yang tenang sekaligus sejuk. Biaya menginap satu malam mulai 100 ribu. Memang sangat murah tetapi pengunjung pasti menerima pelayanan ramah, shower air panas, televisi hingga wifi.

3.     Citere Resort dan Hotel sesuai bagi wisatawan yang ingin dekat wahana dan wisata kuliner. Suasana hotel hangat selalu tenang makanya nyaman beristirahat di penginapan ini. Citere Resort dan hotel menyediakan kamar mulai 350 ribu sudah memperoleh fasilitas gazebo, kolam renang, parkir sampai area parkir cukup untuk bis.

4.     Hotel Citere 2 belum memberikan fasilitas maksimal namun berhasil mendapatkan review baik dari pengunjung. Untuk sekelas hotel berharga 195 ribuan, mereka sudah memiliki layanan professional, kamar mandi air hangat serta wifi.

Ada rencana melakukan solo trip, pastikan memilih salah satu penginapan Pangalengan Bandung di atas. Selain murah, anda sudah mendapatkan kamar bersih untuk beristirahat. Lokasi penginapan Pangalengan Bandung jug strategis.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *