Daftar Penginapan Pangalengan Bandung  Yang Sangat Rekommended

pangalengan bandung

Punya rencana liburan ke Bandung jangan lupa mencari banyak informasi penginapan Pangalengan Bandung nyaman selama disana. Memilih penginapan nyaman sangat penting untuk menjaga stamina jadi dapat berkeliling semua tempat wisata. Sebagai kawasan liburan populer di Bandung, tersedia banyak penginapan indah dan nyaman. Harga bervariasi bisa disesuaikan budget maing-masing orang. Fasilitas lengkap serta nyaman disiapkan untuk anda.

4 Penginap Pangalengan Bandung Ternyaman

Penginapan Pangalengan Bandung menawarkan kamar bersih dan pemandangan indah di sekitarnya sehigga bisa mengisi waktu senggang dengan berjalan santai menikmati pemandangan alam. Udara sejuk sangat bagus bagi Kesehatan tubuh bahkan mental. Beberapa rekomendasi penginapan ternyaman terletak di Pangalengan, Bandung adalah:

  1. Woodybed Hostel yang dikelilingi pemandangan indah dan udara sejuk. Dari jendela terlihat deretan perkebunan, danau  hingga perkebunan hijau warna. Cocok untuk staycation endiri atau membawa rombongan karena tersedia pilihan sewa perkamar dan satu rumah. Ada tempat piknik sampai pesta barbeque di Woodybed Hostel.
  2. Malabar Tea Village menyuguhkan suasana tenang karena dibangun dekat kebuh the Malabar memberikan udara sejuk, lingkungan asri dengan pemandangan hijau sepanjang mata melihat. Bisa pesan personal atau rombongan harganya masih relative terjangkau. Beberapa fasilitas terdapat di Malabar Tea Village yaitu shower air panas, televisi, tea walk, halaman luas hingga area bermain anak.
  3. Bumi Saddam Palayangan memadukan unsur trandisional dan modern membuatnya lebih unik. Dekat lokasi wisata dan pusat kuliner juga. Mempunyai fasilitas shower air panas, televisi serta kolam renang. Dapat membawa kendaraan pribadi karena penginapan Pangalengan Bandung memiliki tempat parkir luas.

Harga beragam sesuai pengunjung pesan satu kamar atau untuk rombongan. Selain memperoleh fasilitas cukup lengkap hingga tempat nyaman, pengunjung penginapan dimanjakan oleh pemandangan alam di sekitarnya. Akses dekat beberapa lokasi liburan dan pusat makanan lezat khas Kota Kembang. Reservasi penginapan Pangalengan Bandung bisa dilakukan online supaya tidak repot. Tunjukkan bukti transaksi saat check in penginapan Pangalengan Bandung terbaik yang anda sudah tentukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *