Manfaat dan Rekomendasi Tempat Camping Pangalengan Bandung

pangalengan bandung

Banyak manfaat melakukan camping Pangalengan Bandung bagi fisik serta mental. Menghindar sejenak dari kesibukkan sehari-hari untuk menikmati udara sejuk hingga dimanjakan oleh keindahan alam. Banyak tempat kemah bagus di Pangalengan, Bandung menyewakan peralatan camping jadi tidak repot lagi beli atau membawa perlengkapan berat. Cukup datang ke wisata berkemah lalu memilih sewa tenda. Rekomendasi wisata camping Pangalengan Bandung yang memberikan jasa sewa tenda adalah:

  1. Situ Cileunca lokasi kemah cocok bagi keluarga sebab bayar 250 ribu sudah menerima fasilitas tenda, alat tidur, sarapan, makan malam, camilan, api unggun hingga perahu untuk menyusuri Danau. Hal unik lain dari area camping ini yaitu tenda berada di pinggir Danau memberikan suasana tenang.
  2. Hutan Pinus Rahong. Menyewa tenda disini mulai 150 ribu sampai 350 ribu dapat tenda besar, perlengkapan tidur nyaman serta beberapa fasilitas lainnya. Jika ingin camping mewah bayar 650 ribu pasti memperoleh tenda dengan tempat tidur empuk dan TV. Lokasi di tepi Sungai dikelilingi pohon pinus.
  3. Datar Pinus Camp disaranka untuk anda yang pertama kali camping sebab harga penyewaan tenda hanya 75 ribu sudah dilengkapi slepping Bag dan matras. Bisa melakukan arum Jeram, paintball, bersepada atau offroad.

Manfaat Camping Pangalengan Bandung Bagi Tubuh dan Mental

Kegiatan camping Pangalengan Bandung memiliki banyak manfaat terhadap Kesehatan. Beberapa dampak positif berkemah di alam bebas adalah sebagai berikut ini:

  1. Tubuh jadi lebih bugar dan segar. Aktivitas fisik meningkat selama kemah karena wajib mendirikan tenda, memasak, hiking, berenang atau lainnya yang membutuhkan kekuatan otot. Karena banyak melakukan kegiatan fisik membuat badan bugar.
  2. Dapat lebih banyak sinar matahari memberikan sumber vitamin D bagus bagi Kesehatan tulang serta mengurangi resiko depresi karena mood jadi lebih baik.
  3. Mengurangi stress dengan melakukan banyak hal yang diinginkan dengan kondisi alam sejuk. Hiking, membuat api unggun, pesta barbeque bisa dilakukan. Bebas mekakukan seuatu yang diinginkan berpengaruh positif pada kesejahteraan mental.

Bisa melakukan camping Pangalengan Bandung yang menyediakan jasa persewaan. Harga sewa tenda di wisata camping Pangalengan Bandung masih bersahabat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *