Perlengkapan Camping Pangalengan Bandung

pangalengan bandung

Wisata camping Pangalengan Bandung mungkin dapat dipertimbangkan ketika bingung akan berlibur dimana. Merasakan ketenangan dengan berkemah di alam liah sangat bagus bagi kesejahteraan mental. Lebih banyak memperoleh sinar matahari mengandung vitamin D membantu menaikkan mood. Tubuh jadi bugar karena melakukan berbagai kegiatan fisik seperti hiking, mendirikan tenda hingga berenang. Camping juga cara efektif memperbaiki kualitas tidur. Siklus alami di alam membantu memperbaiki jam tidur yang berantakan. Berkemah memiliki banyak tantangan yang memacu adrenalin.

Alat-alat Yang Wajib Dibawa Saat Camping Pangalengan Bandung

Sebelum berangkat camping Pangalengan Bandung, banyak persiapan fisik dan perlengkapan. Barang-barang penting untuk memastikan kenyamanan serta keamanan ketika berada di alam bebas. Anda bertanggung jawab atas diri sendiri selama berkemah. Karena hal tersebut, ini perlengkapan camping Pangalengan Bandung wajib dibawa:

1.     Tenda merupakan peralatan utama harus dimiliki. Supaya dapat beristirahat secara nyaman, sebaiknya sesuaikan jumlah orang dengan ukuran tenda. Bila 2 orang pakai tenda kecil tapi jika jumlah rombongan banyak gunakan tenda besar.

2.     Slepping Bag atau Kasur Angin harus nyaman serta sesuai ukuran tenda. Kantong tidur membantu anda tetap hangat  apalagi udara di dataran tinggi cenderung dingin pada malam hari.

3.     Tas Camping bisa mempermudah membawa tenda, slepping bag, alat masak, penerangan dan lainnya. Pilih tas berbahan kedap air yang mampu menampung banyak barang.

4.     Aksesoris Camping terdiri dari kompor, piring, panci, pisau lipat sampai alat penerangan. Semua alat itu dibutuhkan agar bertahan di alam bebas.

5.     Kursi Lipat. Peralatan camping Pangalengan Bandung ini cukup banyak dilupakan. Namun, tidak ada salahnya membawa kursi lipat supaya dapat bersantai ambil menikmati api unggun. Beli yang praktis dibawa jadi tidak membutuhkan banyak tempat.

6.     Obat-obatan wajib sekali masuk daftar barang dibawa saat berkemah.

Merasakan pengalaman berlibur special dengan camping Pangalengan Bandung merupakan pilihan terbaik. Selain merasa dekat alam, banyak kegiatan melatih fisik akan membuat badan semakin bugar. Kemah di alam bebas juga meningkatkan mood.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *