Wisata Camping Pangalengan Bandung Cocok Untuk Keluarga

camping bandung

Lokasi camping Pangalengan Bandung cukup banyak harga masih bersahabat. Satu unit tenda bisa dipakai beberapa orang jadi cocok untuk mengajak keluarga berlibur. Selain mengajarkan anak semakin dekat dengan alam, terdapat berbagai permainan outbond, spot foto, trekking santai atau melakukan pesta barbeque. Menikmati waktu berama keluarga di kawasan bebas polusi dan memiliki berbagai keindahan akan menjadi kenangan berharga. Tenda, fasilitas hingga jaminan keamanan adalah tanggung jawab pengelola. Setelah membayar, anda pasti menerima pelayanan maksimal jadi tidak perlu repot membeli atau membawa peralatan berkemah sendiri.

Tempat Camping Pangalengan Bandung

Jika tidak ingin repot membawa peralatan camping berat, anda dapat memilih kawasan camping Pangalengan Bandung menyediakan persewaan tenda serta semua peralatan berkemah lainnya. Beberapa wisata camping menawarkan harga lebih bersahabat juga seperti berikut ini:

  1. Taman Langit Pangalengan. Hanya membayar 25 ribu untuk masuk lalu menyewa fasilitas berkemah. Selain sunset dan sunrise indah, anda akan melihat keindahan lampu Kota Bandung pada malam hari. Langit di tempat ini selalu bertabur Bintang. Setiap pagi, keindahan kebun the berbalut kabut seperti awan akan menyambut awal hari anda.
  2. Point Sunrise Cukul. Mendirikan tenda cukup bayar 40 ribu belum termasuk biaya menyewa alat camping. Mempunyai beberapa spot foto berlatar belakang bukit hijau dan pohon pinus. Area camping di Pangalengan ini menawarkan keindahan matahari terbit serta bima sakti yang muncul menjelang subuh.
  3. Wayang Windu Panenjoan. Tempat nyaman untuk camping karena terletak di tengah kebuh teh. Berada di dataran tinggi membuat udara sejuk berkabut pada pagi hari. Keindahan mahatati terbit menjadi alasan banyak orang darang ke area camping Pangalengan Bandung ini.

Bisa berkemah nyaman bersama keluarga di salah satu lokasi camping Pangalengan Bandung yang disebutkan di atas. Selain mempunyai keindahan alam, tersedia penyewaan tenda serta alat kemah lainnya. Biaya mendirikan tenda yang dibawa sendiri sangat murah. Rekomendasi kawasan camping Pangalengan Bandung tersebut juga dekat pusat Kota jadi akses lebih mudah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *