Rekomendasi Glamping di Bandung Tengah Hutan

glamping

Sekarang ini sudah banyak keberadaan lokasi glamping di Bandung yang memberikan penawaran menarik untuk pengalaman yang serupa, namun tidak sama. Pastinya sudah tidak perlu merepotkan untuk persiapan alat berkemah karena nantinya hanya perlu pesan tenda yang telah disediakan di tempat tersebut.

Camping bisa dilakukan bersama teman ataupun keluarga untuk melewati malam yang sangat indah berada di bawah lautan bintang. Supaya tidak begitu bingung dalam mendapatkan lokasi glamping di Bandung, tentunya terdapat beberapa rekomendasi yang patut untuk dikunjungi seperti berikut ini:

  1. Pinus Tilu Riverside Camping

Meskipun tempat glamping di Bandung ini baru buka, ternyata langsung viral dan banyak didatangi oleh wisatawan hingga para pecinta camping. Tempat inilah yang seakan dapat mendengarkan harapan setiap orang untuk bisa merasakan kegiatan berkemah di tepian sungai dan tidak terasa merepotkan.

Salah satu tempat camping terbaru di Bandung ini memang menjadi pilihan yang sangat seru. Setiap pengunjung tidak hanya bisa menikmati waktu untuk berleyeh-leyeh di tepian sungai, tetapi juga melakukan kegiatan barbeque serta tidur dengan nyaman di tengah hutan pinus.

  • Igloo Glamping Upas

Glamping di Bandung ini menyediakan tempat menginap dengan bangunan tenda yang terlihat mewah dan mirip seperti igloo. Tenda mewah dengan warna putih itulah yang bisa ditempati untuk dua orang.

Sehingga sangat cocok jika ingin melakukan honeymoon bersama pasangan di glamping ini. Di pagi harinya nanti bisa duduk bersantai di depan tenda sembari melihat danau buatan yang dihias daun teratai.

Saat sudah puas bersantai, dapat melanjutkan untuk beranjak ke onsen natural. Di tempat inilah bisa menikmati waktu berendam di kolam air hangat yang memiliki kandungan belerang untuk membuat tubuh terasa lebih rileks.

  • Glamping Legok Kondang Lodge

Rekomendasi glamping di Bandung inilah yang mempunyai 20 tenda mewah dengan pilihan tipe yang cocok untuk digunakan menginap. Setiap tendanya langsung dihadapkan ke arah luar sehingga ketika bangun di pagi hari disambut oleh udara sejuk serta pemandangan alam Ciwidey.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *