Cara Membuat Aktivitas Glamping Bandung Lebih Seru

glamping

Glamping Bandung memang sedang hits akhir-akhir ini. Sangat cocok apabila Anda ingin menerapkan gaya hidup baru yang lebih menyatu dengan alam. Tidak heran jika saat ini ada banyak spot glamping bermunculan sehingga wajib untuk mencobanya.

Bagaimana Cara Agar Glamping Bandung Semakin Seru?

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar aktivitas glamour camping lebih seru dan mengesankan. Tentu tidak perlu khawatir kepanasan atau digigit nyamuk saat ingin tidur di malam harinya. Langsung saja simak cara selengkapnya di bawah ini:

  1. Buat List Bawaan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat list bawaan. Tentu saja langkah ini sangat penting agar tidak ada barang tertinggal nantinya. Siapkan mulai dari alat masak, perabotan, pakaian, selimut, dan lainnya.

Tentu membuat list bawaan akan lebih mudah untuk mengecek barang apa saja yang dibawa. Anda juga tidak takut barang tersebut ketinggalan saat ingin pulang nantinya. Buat list bawaan secukupnya agar tidak repot.

  • Buat Api Unggun

Saat sudah berada di lokasi glamping Bandung, maka buat aktivitas ini lebih seru dan menyenangkan. Salah satunya yakni dengan membuat api unggun. Tentu kegiatan ini tidak boleh ketinggalan terlebih jika pengelola sudah menyediakan peralatannya.

Cukup dengan beberapa potongan kayu kecil dan sedang serta korek api. Sangat cocok menjadikannya sebagai penghangat di malam hari. Anda bisa menghangatkan diri di dekat api unggun saat suasana terasa dingin.

  • Masak Jagung Bakar

Setelah api unggun menyala, maka jangan hanya dibiarkan begitu saja. Anda bahkan bisa membawa jagung dari rumah sebagai bekal cemilan nantinya. Masak jagung bakar menggunakan api unggun yang sudah dibuat.

Tentu akan menjadikan suasana berkumpul semakin seru. Anda juga bisa menikmati jagung bakar sambil bercerita dengan teman atau sahabat saat melakukan glamping. Tentu rasanya sangat lezat dan mengenyangkan.

Berbagai cara di atas wajib untuk Anda lakukan saat glamping Bandung. Jangan lupa untuk mengecek perlengkapannya sebelum berangkat agar tidak ada yang ketinggalan. Pastinya suasana berkemah akan semakin seru dan tidak terlupakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *