Rekomendasi Lokasi Glamping Bandung yang Indah dan Nyaman

glamping bandung

Glamping Bandung adalah kegiatan seru yang sayang untuk Anda lewatkan. Terutama jika ingin istirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Anda bisa melakukan glamping dengan pemandangan indah pastinya sangat nyaman dan cocok untuk healing.

Daftar Lokasi Glamping Bandung yang Direkomendasikan

Bandung termasuk salah satu daerah wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tidak heran jika sangat pas dijadikan sebagai lokasi glamping. Anda bisa mengajak teman atau sahabat agar aktivitas berkemah ini semakin seru. Di bawah ini rekomendasi lokasinya:

  1. Ciwidey

Daerah Ciwidey juga bisa jadi pilihan terbaik apabila Anda ingin melakukan glamping. Tentu wajib mampir ke lokasinya dan temukan berbagai lokasi untuk berkemah ala hotel yang menawan. Tentu fasilitasnya sangat menarik dan nyaman untuk dihuni.

Anda dapat menjadikannya sebagai lokasi seru untuk menghabiskan waktu. Pilih lokasi glamping yang sudah cukup populer di daerah Ciwidey agar keseruannya lebih terasa. Jangan lupa juga menyiapkan barang bawaan agar berkemah semakin nyaman.

  • Ranca Upas

Merupakan area wisata yang sangat cocok apabila Anda ingin melakukan kemah dengan konsep menarik dan unik. Para pengunjung nantinya dapat menyewa lokasi glamping Bandung dengan berbagai bentuk rumah sangat berbeda dari lainnya.

Sangat cocok apabila ingin mencoba sensasi glamping ditemani dengan pemandangan alam yang luar biasa indah di sekitarnya. Pastinya membuat siapa saja semakin betah berkemah dengan udara sejuk dan segar.

  • Lembang

Berkunjung ke Bandung tentu kurang lengkap rasanya jika belum melakukan glamping. Daerah Lembang sendiri merupakan pilihan terbaik apabila Anda ingin berkemah dengan suasana mewah. Ada banyak lokasi glamping bisa dipilih sesuai keinginan.

Anda bahkan bisa berpetualang menuju kawasan hutan untuk langsung menyatu dengan alam. Jangan lupa juga memilih area glamping dengan fasilitas lengkap seperti adanya area outbound. Pastinya berkemah akan terasa lebih seru.

Itu tadi rekomendasi lokasi glamping Bandung yang dapat Anda pilih. Pastinya Kota Bandung adalah pilihan terbaik untuk melakukan kemah bersama orang-orang terdekat. Kemudian rasakan sensasi berkemah langsung di alam bebas yang menantang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *