Cara Mudah Membedakan Kano dan Fishing Kayak

kayak baru

Belakangan ini kano dan kayak menjadi dua alat transportasi yang diminati. Pada dasarnya kano dan kayak sama – sama merupakan perahu dengan ukuran yang cukup kecil. Bahkan banyak yang menyamakan antara kano dan kayak. Namun tahukan anda bahwa kano dan kayak memiliki ciri khasnya masing – masing? Ciri khas inilah yang bisa membedakan kano dan kayak. Cara mudah membedakan antara kano dan kayak adalah dari dayungnya.

Dilihat dari bagian dayungnya, anda bias mengenali apakah perahu tersebut kano atau kayak. Biasanya kano hanya memiliki bilah pada satu sisi dayung saja. Sedangkan untuk kayak disetiap sisi dayung terdapat bilahnya. Itulah cara mudah untuk membedakan antara kano dan kayak. Kedua perahu ini memiliki kegunaan yang hampir sama.

Baik kano maupun kayak bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya memancing. Para pemancing ikan tentu sudah tidak asing dengan fishing kayak. Kayak untuk memancing ini memberikan banyak kelebihan yang menguntungkan para pemancing ikan. Istilah perahu untuk memancing memang lebih dikenal dengan nama kayak.

Fishing kayak adalah perahu berukuran kecil dengan desain sederhana namun memiliki fitur yang lengkap. Fitur pada kayak memang sangat menguntungkan para pemancing ikan. Salah satu fitur yang paling diandalkan para pemancing ikan di fishing ini adalah memiliki kait dayung. Pengait dayung ini digunakan untuk meletakan dayung selama tidak digunakan.

Fishing kayak memungkinkan para pemancing untuk lebih fokus memancing ikan. Para pemancing bisa lebih bebas memegang pancingan. Desain kayak yang nyaman ditempati membuat para penumpang kayak betah berlama – lama di atas kayak. Fishing kayak menyediakan kokpit yang luas sehingga penumpang nyaman berada di atas perahu.

Sebagai seseorang yang hobi memancing, memiliki fishing kayak adalah keharusan. Saat ini tersedia kayak dengan harga yang beragam. Harga kayak bisa dikatakan masih terjangkau, dengan harga yang murah anda sudah bisa memiliki kayak pribadi yang bisa digunakan kapan saja anda membutuhkannya. Dengan kayak mancing pribadi tersebut kegiatan memancing menjadi lebih menyenangkan untuk dilakukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *