Kelebihan Menggunakan Kayak Fishing Tipe Tiup

kayak terbaru

Kayak fishing tipe tiup menjadi salah satu moda transportasi untuk menangkap ikan yang paling banyak digunakan oleh para nelayan. Penyebab mengapa para nelayan lebih menyukai menggunakan kayak tipe-tiup untuk menangkap ikan dikarenakan produk tersebut mempunyai banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulannya yaitu untuk membawa kayak tiup terbilang sangatlah mudah yakin Anda  hanya perlu mengempeskannya ketika sudah selesai dipakai. Namun bukan hanya itu saja masih banyak lagi keunggulan lainnya dari kayak tipe tiup tersebut. Lalu apa saja kelebihan dari kayak tipe tiup itu?.

Tiga Kelebihan dari Kayak Fishing Tipe Tiup

Setidaknya terdapat tiga keunggulan dari kayak fishing tipe tiup yang jarang diketahui oleh masyarakat Indonesia. Adapun beberapa kelebihan dari kayak petiup seperti berikut ini.

  1. Memiliki Daya Tahan yang Tinggi

Kelebihan pertama dari kayak fishing tipe-tiup yaitu mempunyai daya tahan yang tinggi. Hal itu bisa terjadi dikarenakan produk tersebut dibuat dari bahan berupa karet sintetis dan polimer plastik. Nantinya kayak tiup itu akan dirakit menggunakan dua cara. Cara pertama dibuat dengan memasukkan tabung berisi udara sama halnya seperti pada roda sepeda. Kemudian cara kedua dilakukan dengan memakai bahan kedap udara yang langsung dipompa seperti ban tubeless.

  1. Mampu Menahan Beban

Alasan berikutnya mengapa banyak orang lebih menyukai menggunakan kayak fishing tipe tiup dikarenakan mampu menahan beban lebih. Bahkan beban yang bisa ditampung oleh kayak tersebut mencapai angka 25 pon. Bukan hanya itu saja namun berat maksimum yang bisa dibawa masuk ke dalam air mencapai angka 500 pon. Hadir dengan bobot yang ringan terbukti bisa memberikan manfaat lainnya yakin dapat dibawa ke air oleh penggunanya.

  1. Harganya Sangat Terjangkau

Apabila berbicara mengenai harga dari kaya tipe tiup ini di pasaran dibandrolsangatlah terjangkau. Meskipun produk ini dijual dengan harga terjangkau tetapi terbukti bisa memberikan daya tahan yang cukup. Dengan begitu membuat produk ini sangat cocok dijadikan pilihan bagi seorang pemula.

Itulah tadi ulasan singkat tentang kelebihan kayak fishing tipe tiup yang jarang diketahui oleh masyarakat Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *