Mengenal 4 Jenis Perahu Kayak Paling Populer

kayak pedal

Saat ini perahu kayak tengah menjadi kendaraan yang cukup populer dan sedang diincar banyak orang. Banyak yang mulai tertarik menggunakan kayak karena bermunculan desain – desain baru. Kayak tersebut dibedakan menjadi beberapa macam jenis dengan fungsinya masing – masing. Ada 4 jenis kayak yang bisa anda temukan saat ini seperti berikut ini.

Perahu kayak pertama adalah kayak rekreasi. Dari namanya tentu anda sudah bisa menebak jenis perahu satu ini. Kayak rekreasi ini didesain khusus untuk berbagai kegiatan rekreasi yang aman untuk pemula. Kayak rekreasi lebih mudah ditemukan di toko atau pasar yang menjual kayak. Kayak rekreasi ini tidak menyediakan ruang penyimpanan yang luas sehingga sangat terbatas.

Perahu kayak yang ke dua adalah kayak lipat. Kayak lipat ini sangat cocok untuk anda yang tinggal di sebuah apartement yang memiliki ruangan minimalis. Kayak lipat ini lebih mudah disimpan karena ukurannya yang cukup beragam.

Kayak yang ke tiga adalah kayak tiup. Pernah melihat kayak tiup? Kayak tiup ini hampir mirip dengan kayak lipat yang sama – sama mudah disimpan. Jika ingin menggunakan kayak ini, anda harus mengisinya dengan angin terlebih dahulu agar bisa membentuk sebuah perahu. Kayak tiup memiliki cara penyimpanan yang mudah dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan khusus.

Perahu kayak yang ke empat adalah kayak tur. Kayak tur ini merupakan kayak yang paling sering digunakan untuk memancing ikan. Menggunakan kayak tur ini anda bisa menjangkau berbagai area lokasi yang anda inginkan dengan lebih mudah. Sangat cocok jika anda ingin melakukan perjalanan jauh dan lama. Ruang penyimpanan juga cukup luas sehingga bisa menyimpan berbagai kebutuhan penumpang kayak.

Itulah empat jenis kayak yang paling populer. Setiap jenis kayak memiliki fungsinya masing – masing. Jika anda tertarik untuk naik perahu kayak, anda bisa memilih jenis sesuai kebutuhan anda. Belakangan ini kayak tengah menjadi alat transportasi laut yang paling banyak dicari selain lengkap juga dijual dengan harga yang sangat murah. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *