3 Perahu Kayak Paling Cocok Untuk Pemula

kayak pedal drive

Baru pertama kali naik perahu kayak? Anda jangan khawatir atau takut tidak bisa mengoperasikannya. Kayak termasuk kendaraan yang mudah untuk dioperasikan semua orang termasuk pemula. Ada beberapa kayak yang didesain aman untuk para pemula. Baru pertama kali naik kayak tentu terlihat sangat kaku dan masih takut. Bagi para pemula ada tiga jenis kayak yang direkomendasikan untuk dicoba.

Perahu kayak untuk pemula yang pertama adalah Dirigo 106. Perahu ini hanya menawarkan satu bangku dan satu dayung saja. Kayak ini lebih sering untuk kebutuhan rekreasi atau digunakan di arus yang tenang. Kayak rekreasi merupakan kayak paling aman dan paling mudah dioperasikan sehingga direkomendasikan untuk para pemula yang ingin mencoba menaiki kayak.

Perahu kayak ke dua adalah Malibu. Perahu satu ini menawarkan 2 bangku yang merupakan kayak rekreasi. Jika pemula masih takut naik perahu sendirian, bisa mencoba perahu ini yang berisi dua orang. Tidak hanya mampu menampung 2 orang saja namun jika anda ingin membawa hewan peliharaan, perahu ini masih ada ruang kosong untuk meletakan satu penumpang dengan ukuran yang lebih kecil. Perahu ini cocok untuk anda yang belum memiliki rasa percaya diri naik kayak.

Perahu kayak pemula ke tiga adalah Persepsi Pescador 10. Perahu ini memiliki satu bangku yang terletak di bagian atas perahu. Masih sekitar kayak rekreasi yang aman untuk para pemula. Perahu ini selain untuk kebutuhan rekreasi juga cocok untuk kebutuhan memancing ikan. Menggunakan perahu ini anda bisa menikmati sensasi mendayung di atas perairan yang tenang. Kayak ini hanya menyediakan satu dayung dengan dua bilah yang memudahkan penumpang kayak.

Itulah tiga perahu kayak yang direkomendasikan untuk para pemula. Karena baru pertama kali naik kayak, sebaiknya anda memilih menggunakan kayak yang ramah untuk pemula. Jika sudah terbiasa mengoperasikan kayak, anda bisa mencoba menggunakan beberapa kayak terbaik untuk para senior. Berjelajah menggunakan kayak adalah hal yang menyenangkan untuk anda coba saat ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *